oleh

Stop Covid-19, Puluhan Ribu Masker untuk Masyarakat di Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Detiknews.id Surabaya – Kapolres  Pelabuhan Tanjung Perak dipimpin oleh AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.  bersinergi dengan Tiga Pilar peduli masyarakat Stop Covid-19. Hal ini dengan   membagikan sebanyak 10.000 masker. Pembagian masker di 6 titik kecamatan yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Hari ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak sedang berbagi masker di Pasar Pegirian tepatnya di pelataran Pasar Pegirian. Pembagian masker ini secara serentak dilakukan oleh Kapolda bersama Gubernur dan Pangdam, di beberapa titik khususnya adalah di wilayah Surabaya Raya yang sesuai dengan perintah daripada Presiden RI, ” tutur Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum berbagi 10.000 masker / M9

Lanjut Ganis, dimana masker ini sangat penting untuk bisa melindungi daripada semua masyarakat dari bahaya Covid-19, karena masker ini adalah salah satu protokol kesehatan yang harus ditaati oleh semua masyarakat.

“Kita tahu sendiri bahwa masyarakat masih banyak yang belum menggunakan masker, maka kita berbagi masker untuk mereka.  Diharapkan masyarakat disiplin dan patuh menggunakan masker, dengan masker bisa terhindar dari penyebaran Covid-19. Ini suatu kebutuhan yang wajib digunakan setiap harinya,” jelas Ganis. Minggu (28/06/2020)

Pembagian masker sejumlah 10.000 masker dibagikan di 6 titik masuk di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Pelaksanaannya di pasar-pasar yang pertama adalah Pasar Pabean cantikan,  Pasar Pegirian,  Pasar Semampir, Pasar Asemrowo, Pasar Kenjeran,  Pasar Krembangan dan Pasar Bulak. (M9)

Komentar

Berita Terkait