Kapolres Tanjung Perak Cek 11 Mobil Dinas Polri untuk PON XX di Papua

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka pengamanan pengiriman Kendaraan Dinas Polri ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si melakukan pengecekan langsung untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik. Sebanyak 11 unit Mobil ini nantinya akan diberangkatkan menggunakan Kapal Laut melalui Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan pengecekan dilakukan mulai pukul 10.00. Kapolres didampingi Kasat Samapta AKP Sonny Febianto, memastikan kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk pengamanan PON di Papua.

Kendaraan dinas yang dikirim melalui Pelabuhan Tanjung Perak ini merupakan beberapa dari total 51 kendaraan dinas Polri yang telah dikirim Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri sejak 2021 ke Papua guna pengamanan PON XX.

Baca Juga
Pusdokkes Polri Gelar Ragam Baksos Kesehatan di HUT Bhayangkara dan Dokkes ke-75

Sebelumnya tahun 2020 Korlantas Polri telah mengirim sebanyak 30 unit kendaraan yang terdiri dari roda dua dan roda empat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa pengecekan diperlukan agar kendaraan benar-benar dalam kondisi baik saat dikirimkan.

“Setelah kami lakukan pengecekan, semuanya dalam kondisi baik. Sehingga siap untuk digunakan tugas pengamanan pada PON XX di Papua,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait