Disiplin Prokes, Pesan Kapolres Tanjung Perak ke Santriwati Pondok Assalafi Alfitroh

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka interaksi dengan para santriwan dan santriwati yang akan melaksanakan libur lebaran di rumah masing-masing. Disiplin Prokes dengan menjaga kesehatan seperti menjaga 5 M. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H. melakukan kunjungan pemulangan Santri Pondok Asalafi Alfitroh Kenjeran. Kegiatan berada di Poldok Assalafi Alfitroh di Jalan Kedinding nomer 99 Kelurahan Tanah Kali Kedinding Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

Hadir dalam kegiatan, Kompol B. Yudo Haryono, SH, AKP Awaludin Wijaya, SH. M. Pd., Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Heri Mulyono, SH. Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Peltu (Purn) Al Mohadi Koordinator Keamanan Pondok Alfitroh.

Baca Juga
Kapolres Tanjung Perak Gelar Jum'at Curhat, Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H, menuturkan, kami melakukan peninjauan lokasi tempat pemulangan pengecekan data dan pemberian surat jalan dan pengumuman kembali ke Pondok Assalafi Alfitroh sesuai dengan jadwal masing-masing.

“Kami bersama Kapolsek Kenjeran dan Kasat Intel Polres melakukan interaksi dengan para santri Wati yang akan melaksanakan libur lebaran di rumah masing-masing dengan titip pesan jaga kesehatan serta mematuhi 5 M, kalau dirumah jangan keluar kemana-mana dirumah saja,” jelasnya.

Menurut Kapolres, sejumlah 843 Santriwati, dibagi 2 kloter. Pemulangan Santri tersebut melalui mekanisme penjemputan yang sangat ketat antara lain harus dijemput dengan wali santri dengan menunjuk kan FC KK/KTP, penjemput wajib mematuhi Prokes Covid-19.

Baca Juga
Polres Tanjung Perak di HUT Bhayangkara ke-77, Revitalisasi Wisata Religi Sunan Ampel

“Untuk Santriwati yang hari ini pulang berdomisili di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto dan Bangkalan. S lanjutnya, rencana untuk kegiatan besok hari Kamis tanggal 29 April 2021 di Pondok Assalafi Alfitroh berlangsung pemulangan Santriwan yang terbagi menjadi 2 kloter,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait