oleh

Persebaya VS Arema, Polres Tanjung Perak Nonton Bareng Bonek Dan Bonita

Detiknews.id Surabaya – Polres Tanjung Perak yang berada di Jalan Raya Kalianget Perak Utara Surabaya, menjadi tempat pilihan para Bonek dan Bonita (sebutan suporter Surabaya) untuk Nonton Bareng (Nobar). Kegiatan Nobar digelar di halaman Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Persebaya Vs Arema.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolres Tanjung Perak /M9

Bersama Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum di dampingi Wakapolres Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir, beserta PJU dan jajaran polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya. Saling bersinergi dengan Bonek dan Bonita yang tidak bisa menyaksikan langsung tim kebanggaannya bertanding ke stadion PSBK.

“Ini bentuk peduli Polres Tanjung Perak, sebagai ganti untuk menghibur pada Bonek dan Bonita, pihaknya akan menggelar acara nonton bareng (Nobar) secara eksklusif Iaga semi Final Piala Gubernur Jatim, Arema vs Persebaya, di halaman Mapolres,” tutur Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum. Selasa (18/02/2020)

Masih dengan Kapolres,  acara nobar ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB, dengan diselingi hiburan dan pembagian hadiah. Kami mengundang suporter Persebaya nobar di Mapolres.

“Ayo reek… pulang nobar bisa bawa ribuan hadiah, di antaranya handphone, sepeda gunung, mesin cuci bahkan hadiah utamanya motor. Ayoo kita nontonnya ramai-ramai di halaman Mapolres dengan Iayar videotron raksasa. Tiketnya gratis ambil di Polsek Polsek seperti Polsek Semampir, Polsek Kenjeran, Polsek Pabean Cantikan, Polsek Asemrowo dan Polsek Krembangan,” teriak AKBP Ganis.

Ribuan Supporter Persebaya /M9

Dengan moment Nobar pertama kali ini.  Semoga para suporter bola bisa puas dan terobati karena tidak bisa menyaksikan secara langsung jagoannya bertanding. Diharapkan,  para Bonek dan Bonita bisa bersinergi saling menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjung Perak. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar