oleh

Polres Madiun Bagi Ribuan Masker, Peduli Masyarakat Stop Covid-19

Detiknews.id Madiun – Dalam rangka era New Normal, Polres Madiun peduli terhadap masyarakat dengan membagikan 1000 Masker di wilayah Kabupaten Madiun. Kegiatan ini seperti yang diamanatkan Bapak  Kapolda Irjen Pol Fadil Imran. Untuk selalu edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Masker dibagi kan disepanjang wilayah hukum Polres Madiun / M9

Masyarakat perlu memwaspadai adanya penyebaran Covid-19. Terkait ini Polres  Madiun dipimpin langsung oleh AKBP Eddwi Kurniyanto membagikan secara langsung dan serentak diseluruh wilayah hukum Polres Madiun.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kami ingin semua masyarakat  di wilayah Madiun khususnya bisa mandiri menjaga kesehatan dengan disiplin mematuhi peraturan pemerintah. Yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan, ” tutur Kapolres Madiun Eddwi Kurniyanto. Minggu (28/06/2020)

Masker dibagikan di Warkop / M9

Lanjut Kapolres,  dengan Disiplin maka masyarakat akan terhindar dari Covid-19. Protokol kesehatan itu penting,  dimanapun dan kapanpun. Semoga masker yang dibagikan Polres Madiun bisa menjadi manfaat untuk menjaga kesehatan masyarakat.

“Selalu gunakan masker dimanapun dan kapanpun melakukan kegiatan,  cuci tangan dengan sabun, selalu bawa hand sanitizer dan selalu jaga jarak (physical distancing) saat berinteraksi dengan yang lain, ” jelasnya.

Pembagian masker dibagikan diseluruh jalan raya,  di tempat keramaian seperti Warkop maupun pasar. Selain itu juga didaerah perbatasan di wilayah hukum Polres Madiun. (M9)

Komentar

Berita Terkait