oleh

27 Orang Warga Rampi Sudah Divaksinasi Corona Virus, Jangan Percaya Berita Hoaks

Detiknews.id, SULSEL – Pemerintah Daerah Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menyasar Kecamatan Rampi yang berada dipegunungan pelosok untuk melakukan vaksinasi Covid-19.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Cara itu ditempuh agar vaksinasi Covid-19 menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Camat Rampi Suryadi pada media ini, Selasa 9 Maret 2021 malam mengatakan, dengan vaksinasi covid-19 tahap 2 ini, warga di pegunungan pelosok Rampi tak perlu takut untuk divaksin. Dan tempat yang strategis untuk memudahkan masyarakat Rampi berkumpul di fasilitas publik yakni di Baruga Desa Onondowa untuk mendapatkan vaksinasi sinovac covid-19.

Karena itu, Camat Rampi Suryadi usai disuntik vaksin sinovac covid-19 berpesan kepada masyarakat supaya jangan takut divaksin.

“dan jangan percaya berita-berita hoaks bahwa vaksin yang digunakan untuk pejabat berbeda dengan yang digunakan untuk rakyat biasa,” ucap Suryadi yang juga mantan Kabag Humas Setda Lutra.

Dan hari Selasa (9/3) terbukti ada 27 orang disuntik vaksin covid-19 juga tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Sekadar diketahui masyarakat Rampi sudah ada 1 (satu) meninggal positif corona virus dan total warga Rampi yang sudah positif Covid-19 berjumlah 22 orang. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar