oleh

Eastern Light Pesona Fashion Asia By Danar Hadi

Detiknews.id Surabaya – Eastern Light yang digelar oleh Danar Hadi adalah desain cantik yang disuguhkan untuk pecinta Fashion Batik Khususnya. Fashion ini menggambarkan pesona keindahan motif Asia.

Produk support dalam kegiatan ini, Bank Jatim Prioritas, LT- Pro, Agatha Accesoris, Java Paragin Hotel, Beaussentials, dan Batik Danar Hadi.

Foto : Benji Mix Garis Bahan Katun Premium berbalut Casual dan Chick – detiknewsid/m9

Branch Manager Batik Danar Hadi Surabaya Deddy Dharmawan mengatakan, kami menampilkan desain gaya Batik Pesisir seperti Cirebonan, Indramayu dengan pengaruh budaya China. Komposisi motif Flora seperti Krisan, Lung Lungan. Dipadu dengan motif Mega Mendung dan Benji. Dengan motif geometris seperti garis, kotak-kotak, Polkadot dan lain lain. Selain itu Gaya Batik Ceplokan Geometris.

” Sementara untuk Dominasi warna primer seperti merah, biru dan hijau. Dengan sentuhan Mustrad. Dengan Style Relaxed Chic,” tururnya. Selasa (14/01/2020)

Foto : Oriental Cap Berbahan Viscos – detiknewsid/m9

Masih dengan Deddy, untuk Fashion show yang ditampilkan ada 5 sesion. Diantaranya Kebaya Encim dengan sarung China, Oriental Cap berbahan Viscos, Benji Mix Garis dengan bahan Katun Premium berbalut Casual dan Chick.

” Selanjutnya, Keramik Garis berbahan Crep Cap dengan aneka Colour Elegance. Sebagai finishing Lurik Bordir Mix Batik dengan Klasik dan Modern,” pungkasnya.

Hadir dalam acara ini, Branch Manager Batik Danar Hadi Surabaya Deddy Dharmawan, Jenny Lie President Komunitas dari Lions Club Surabaya Grand dan tim, serta produk sponsor (LT-Pro, Beaussentials, Bank Jatim, Java Paragon) dan para tamu undangan. (M9)

Komentar

Berita Terkait