oleh

Lions Club Surabaya Grand Peduli Budaya Dan Penghijauan

Detiknews.id Surabaya – Eastern Light tema yang digelar Danar Hadi dalam rangka memajukan budaya Indonesia melalui karyanya yang berkualitas. Lions Club Surabaya Grand peduli karya anak bangsa Indonesia dengan karya Danar Hadi. Dengan menciptakan desain baru yaitu Batik Lurik Tradisional yang di kolaborasi dengan Benji motif China.

Hadir dalam acara ini, Branch Manager Batik Danar Hadi Surabaya Deddy Dharmawan, Jenny Lie President Komunitas dari Lions Club Surabaya Grand dan tim, serta produk sponsor (LT-Pro, Beaussentials, Bank Jatim, Java Paragon) dan para tamu undangan.

Foto : Jenny Lie bersama para model dan anggota yang tergabung dalam Lions Club Surabaya Grand – detiknewsid/m9

Jenny Lie President Lions Club Surabaya Grand mengatakan, kami hadir dalam rangka mensupport Danar Hadi dan kami menampilkan 5 model. Di Danar Hadi kali ini fashion yang kami hadirkan dengan kolaborasi batik tradisional dengan motif China.

” Hari ini kami membawa tim ada 30 orang yang hadir dari komunitas Lions Club Surabaya Grand,” tuturnya. Selasa (14/01/2020)

Foto : Komunitas Lions Club Surabaya Grand – detiknewsid/m9

Masih dengan Jenny, selain itu kami dari Lions selain program bakti sosial biasanya yang kami gelar. Kami juga ada program Penghijauan, sesuai dengan program dari Lions Club Internasional merupakan salah satunya adalah penghijauan. Kegiatan ini peduli lingkungan hidup jadi kita berinisiatif untuk pembersihan terumbu karang di Banyuwangi.

” Kegiatan ini untuk melestarikan ekosistem laut dengan peduli lingkungan, kita tetap konsen dengan keadaan lingkungan sekitar kita dan kita pengen negara kita juga selain untuk penanaman mangrove kita juga peduli ke ekosistem laut untuk mencegah banjir,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait