oleh

Irjen Pol Fadil Imran : Stop Covid-19, Polda Jatim Bagi 2 Juta Masker untuk Masyarakat

Detiknews.id Surabaya – Stop Covid-19 di era New Normal menjadi perhatian khusus bagi Kepolisian Daerah Jawa Timur. Hal ini diimplementasikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si dengan membagikan 2 juta masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Jatim.

Kegiatan serentak dilakukan disemua jajaran Polres dan Polresta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Forkopimda Jawa Timur.

Kapolda Jatim membagikan masker di Pasar Tembok Dukuh Surabaya / M9

“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Jawa Timur. Khususnya di Surabaya Raya yang meliputi, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik, ” tutur  Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si. Minggu (28/06/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Masih dengan Kapolda, ketiga Kota atau Kabupaten yang kami fokuskan. Merupakan tingkat penyebaran Covid-19 masih menduduki posisi paling atas dibanding wilayah lain.

Kapolda Jatim membagikan masker di Taman Bungkul / M9

“Untuk masyarakat dihimbau meskipun sudah New Normal agar mentaati Protokol Kesehatan dengan cara selalu kenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19, ” terangnya.

Kapolda menambahkan, guna stop Covid-19, hari ini secara massal kita bagikan 2 juta masker kepada masyarakat di Jawa Timur. Pembagian masker ini serentak dibagikan dengan Polres/Polresta Jajaran Polda Jatim

“Untuk masyarakat kalau bisa 1 orang mempunyai 2 sampai 3 masker untuk bergantian, ” jelasnya.

Pembagian 2 juta masker oleh Kapolda Jatim serta Forkopimda Jawa Timur, diawali di Pasar Tembok dukuh, Taman Bungkul, Terminal Purabaya atau yang dikenal Terminal Bungurasih serta warga di Bungurasih. (M9)

Komentar

Berita Terkait