Kita Satu Pendukung Jokowi Ma’ruf Menggelar Diskusi Publik Bersama Pemuda Milineal

Detiknews.id – Kita Satu merupakan tim relawan Milineal pendukung Jokowi Ma’ruf, menggelar ngobrol bareng yang diikuti 200 para pemuda Milineal Jawa Timur. Kegiatan berada di gedung Srijaya lantai 5 Jalan Raya Mayjend Sungkono Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Foto : Ketua Kita Satu Nasional M.Pradana Indraputra dan Ketua Kita Satu Jawa Timur Abraham Sridjaja – detiknewsid/m9

Menghadirkan nara sumber yaitu Erick Thohir Founder Mahaka Group, M. Pradana Indraputra Ketua Kita Satu Nasional dan Abraham Sridjaja Ketua Kita Satu Jawa Timur. Hadir pula dari grup band Slank dan para tokoh pemuda Milineal dari berbagai kota di Jawa Timur.

Erick Thohir Founder Mahaka Group mengatakan, terimakasih dengan semua kaum milenial Surabaya yang hadir. Bangsa ini jangan didasari pesimisme, pertumbuhan ekonomi mengenai ketenaga pekerjaan, sembako, daya beli semakin baik. Terbukti dengan usaha semakin baik, service tourism yang membaik dan para pengusaha membuka lapangan pekerjaan untuk lainnya.

“Kaum milineal yang golput, mereka belum tahu sosialisasi pemimpin yang bijak. Kaum milineal ini adalah ujung tombak negara ini kedepannya. Penting sekali melalui support pemerintah, dengan sarana dan prasarana harus kita bangun. Jangan mengambil langkah yang salah, kita harus optimis akan pemimpin masa depan yang jelas memberi tujuan yang terbaik untuk Indonesia,” tuturnya.

M. Pradana Indraputra Ketua Kita Satu Nasional mengatakan, kami tim relawan untuk Jokowi Ma’ruf. Kita punya tugas untuk menjelaskan lebih lanjut secara detail. Dengan program visi misi bentuk nyata dari tujuan acara yang kita gelar hari ini.

“Dedikasi dari acara ini, bukan orang yang hadir tapi dampak dari semua yang hadir disini berjumlah 150 hingga 200 orang tim relawan. Yang diharapkan setelah acara ini bisa berdampak kedepannya bisa lebih luas di Jawa Timur,” ungkapnya. Sabtu (02/02/2019)

Foto : Para peserta diskusi publik – detiknewsid/m9

Abraham Sridjaja SH MH, dari Partai Golkar nomer urut 5 DPR RI Dapil 1 Surabaya Sidoarjo menambahkan, target kami dengan mengumpulkan milenial milineal pendukung Jokowi Ma’ruf, bekerja secara profesional. Khususnya kami di Jawa Timur, dan mas Indra di Nasional.

“Kami hadir untuk menjelaskan bagi mereka yang tidak tahu visi misi akan Jokowi Ma’ruf dan tidak peduli akan politik. Dan ini kebetulan event pertama yang kami buat, kedepannya pasti ada event yang lebih besar dan menarik. Nanti akan ada para tokoh muda atau ulama untuk menjadi Nara sumber di event kami. Terutama untuk kesuksesan Jokowi Ma’ruf,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait