Alumni Santa Maria Surabaya Prediksi 80 Persen Suara Jokowi Ma’ruf

Detiknews.id – Aksi kampanye ” Flash Mob Road Show “, sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin, kembali di gelar di Ground Ciputra World Mall  Jalan  Mayjend Sungkono Gunungsari Dukuh Pakis Surabaya.

Acara yang di gagas oleh para alumni Santa Maria Surabaya tahun 1984  menggelar Flashmob milenial Surabaya yang diikuti 600 Milineal muda. Minggu (07/04/2019)

Foto : Ketua Panitya Rita Dyah dan tim – detiknewsid/m9

Ketua Panitya Alumni Santa Maria Rita Dyah mengatakan, kami mengajak semua dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari para tokoh masyarakat, sosialita, selebgram, komunitas milenial, dan simpatisan paslon 01.

” Dengan membuat formasi Flash Mob 01, merupakan persembahan kami kepada beliau Jokowi sebagai presiden yang kami harapkan. Semua Milineal yang tergabung sangat menikmati acara yang berlangsung” tuturnya.

Baca Juga
Bara JP Jawa Timur, Buktikan Ribuan Beca Dukung Jokowi Ma'ruf

Masih dengan Rita, tujuannya gerakan ini untuk mendukung Jokowi maka kami melibatkan remaja. Agar mereka  memilih pemimpin dengan bijak tidak golput.

Foto : Para Alumni Santa Maria – detiknewsid/m9

“Kebetulan kami para alumni Santa Maria, juga  Perguruan Tinggi,  SMA dan Komunitas di Surabaya. Optimis Jokowi menang 75-80 persen. Mari kita mendukung Jokowi, yang sudah pasti menyejahterakan rakyatnya. Dukunglah  pemimpin yang membuat kita maju bersama,” ungkapnya.

Rita menambahkan, untuk Infra Struktur kita sudah tahu hasilnya, kita lanjutkan yang sudah ada untuk lebih maju lagi jadi untuk apa ganti pemimpin. Alumni Sanmar Surabaya dari banyak generasi untuk generasi Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait