TPS 22 Perum Mutiara Regency, Jokowi Maruf Unggul 107 Suara

Detiknews.id – Pencoblosan di TPS 22 dihadiri Kepala Desa / Lurah Desa Banjarbendo H. Yuni Asma Budi, Ketua RW Perumahan Mutiara Regency Iwan Sumartono SE, SH, MH juga sebagai Caleg dari Partai Gerindra nomer urut 2 Dapil Sidoarjo mendapatkan apresiasi dari ratusan warga di daerahnya akan kinerjanya.

Hasil pemungutan suara di TPS 22 komplek Perumahan Pondok Mutiara Regency Banjarbendo Sidoarjo, dimenangkan oleh Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin. Mereka menang telak dari paslon 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Ketua RW Iwan Sumartono Perumahan Pondok Mutiara Regency Banjarbendo Sidoarjo mengatakan, di TPS 22 hasil dari perolehan suara Jokowi – Maruf unggul 107 suara atas Prabowo – Sandiaga.

” Kerukunan warga di sini merupakan tujuan utama saya dalam kepemimpinan, dengan menjalin persatuan dan kesatuan antar warga. Saya merenovasi sedemikian rupa dari pemimpin sebelumnya, agar warga nyaman dan merasa bangga menjadi warga kami,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kades kelurahan Banjarbendo H. Yuni Asma Budi mengatakan, siapapun pemimpin negeri ini bisa menjadi amanah bagi penduduk. Senantiasa mengayomi masyarakat, memberikan kesejahteraan dalam semua bidang untuk memajukan kehidupan ekonomi masyarakat yang lebih baik lagi, ” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Detiknews.id tampak keluarga Arzeti Bilbina SE, M, Ap, mencoblos di TPS 22, Anggota DPR RI X ini juga caleg dari partai PKB nomer urut 2. Kegiatan sosialisasi yang sering di gelar, sosok jiwa Kartini padanya membuatnya terpilih masuk nominasi dalam menduduki kursi DPR RI untuk kedua kali. (M9)

Comment

Berita Terkait