Polres Gresik Kota Santri Gelar Piramida, Tingkatkan Sinergitas dengan Wartawan

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik menggelar Piramida Ngopi Bareng dengan Media. Dengan motto Polres Gresik Kota Santri, yaitu kerjasama, objektif, teladan, amanah, silaturahmi, adil, netral, tangguh, religius dan inovasi. Hal ini disampaikan Kapolres Gresik AKBP Mochammad Nur Aziz SH, SIK, M.Si. Diikuti puluhan media dari Pokja Polres Gresik baik dari KWG, PWI maupun GOP. Kegiatan berada di Restauran RM Handayani, Ruko Green Garden Kebomas Gresik.

Kapolres Gresik Mochammad AKBP Nur Aziz menuturkan, terimakasih dengan semua yang hadir di Ngopi Bareng dengan Media. Apapun masalah kalian di lapangan komunikasikan dengan Humas. Misalkan liputan di TKP, Insyaallah, tahun 2022 akan lebih  mendekatkan ke wartawan, ke tokoh agama dan ke stakeholder.

“Di manapun bumi berpijak langit dijunjung. Saya asli Nganjuk perbatasan Kediri. Di manapun saya bertugas saya akan bekerja sebaik mungkin. Saya Akpol 2006. Pemimpin harus punya solusi. Saya berusaha menempatkan diri kapan sebagai kawan, kapan sebagai komandan dan kapan saya menjadi rekan,” terangnya.

Menurut Kapolres, saya welcome menyesuaikan dengan siapa yang saya temui. Gresik icon Kota Santri ini ide dari saya, tujuannya untuk mengakrabkan dan mendekatkan. Antara wartawan dan anggota maupun PJU Polres Gresik.

“Sebulan sekali saya akan memberikan reward baik kepada anggota maupun kepada wartawan. Untuk anggota jika melakukan pelanggaran akan kami berikan punishment,” ungkapnya.

Kapolres berpesan kepada semua wartawan yang hadir, yang utama komunikasi peliputan atau apapun kepada Kasi Humas. Kerjasama dan Kolaborasi, saling menjalin sinergitas baik kepada anggota maupun rekan media.

“Disini, prinsip saya tidak mencari, tapi  jabatan itu nyari saya. Saya selalu bersyukur, ikhtiar maksimal dan berdoa. Ikhlas dan profesional. Terimakasih dengan kepada semua yang wartawan Pokja Polres Gresik yang hadir, baik dari KWG, PWI maupun GOP,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Gresik Ipda Wiji menambahkan, kami siap untuk membantu para wartawan jika ada keluhan ataupun permasalahan yang terkait dengan peliputan. Ataupun yang terkait dengan Polres Gresik,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait