oleh

Pagelaran CMFW 2019, Karya Designer New Next Management

Surabaya,Detiknews.id — Dunia Fashion merupakan style para generasi Millineal, gaya hidup modern yang dikemas apik oleh para Designer profesional dalam agenda New Next Management (NNM) kembali hadirkan sebuah fashion show yang diberi nama Cito Mens Fashion Week (CMFW) 2019.

 

Keragaman fashion ini, merupakan tren yang menonjolkan fashion busana pria. Penampilan memukau dari 9 Designer diantaranya, Listya For Hijaaz, Imam Muztofa (Imuz), Yussi Martha, RI Clothing, Indonesian Fashion Chamber (IFC), Minimalis by Mickey Afi, Batek TW by Tekno Wiroyudho, aLOVEn by Abid, dan Embran Nawawi.

 

Dalam acara, Direktur New Next Management Bungsu Arif Santoso mengatakan, Cito Mens Fashion Week ini merupakan sebuah ajang fashion show yang akan mempertemukan para peminat fashion dengan secara langsung dapat melihat penampilan karya busana dari para designer.

 

“Cito Mens Fashion Week ini berlangsung pada tanggal 21-25 Agustus 2019 di Atrium City of Tomorrow yang memperlihatkan koleksi para desainer yang tampil setiap harinya dengan puluhan karya designer koleksi yang sesuai dengan tema setiap harinya,” tuturnya. Minggu malam (25/08/2019)

Ditempat yang sama, Embran Nawawi Ketua panitya sekaligus Designer profesional yang sudah keliling dunia menambahkan, setiap harinya pada gelaran Cito Mens Fashion Week ini menampilkan keseluruhan tema koleksi dari para designer yang akan berganti-ganti setiap harinya.

 

“Dengan lima tema yang akan disuguhkan dalam Cito Mens Fashion Week diantaranya fashion moslem, fashion etnic, fashion urban, fashion avangarde dan lain sebagainya. Dan yang menjadi spesial dalam fashion kali ini, kita akan menyuguhkan prediksi tren fashion untuk tahun 2020,” ungkapnya.

 

Hadir juga, Nungky Jayantri Putri selaku salah satu pengelola New Next Management menambahkan, konsep fashion yang hadir di CMFW ini mulai dari, Cito Men’s Fashion Week Model Search 2019 – Male/Female, Fashion Show Men’s Wear, Cito Kids Model Search 2019.

 

” Hadir juga Guest Designer Ichwan Toha yang kami undang. Tak hanya fashion show, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Spesial Performance Mickey Afi,” jelas Nungky.

 

Fashion Design Competition – Genderless Fashion, Fashion Illustration Competition – Genderless Fashion, dan Fashion Styling Competition – Urban Industrial. Kegiatan spektakuler ini berada di Atrium Utama City of Tomorrow (Cito) Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait