oleh

Melayani Indonesia, Fraksi PKB Arzeti Bilbina Baksos Ribuan Paket Sembako

Detiknews.id Surabaya – Melayani Indonesia sebagai bentuk kepedulian Fraksi PKB terhadap masyarakat di Pandemi Covid-19. Terbukti dengan hadirnya, Arzeti Bilbina S.E, anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa sembako yang dibagikan sejumlah 12 Titik. Setiap titik 300 paket, total 3600 paket Sembako di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kehadirannya disambut baik oleh Ketua DPC PKB Surabaya Drs. Musyafak Rouf di Kantor DPC PKB Surabaya, Jalan Ketintang Madya Surabaya.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Arzeti Bilbina S.E, anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB menuturkan, untuk Surabaya kami menyasar dibeberapa daerah yang terdampak banjir dan syarat akan kemiskinan. Misi kemanusiaan ini dalam rangka melayani Indonesia untuk kehidupan lebih baik di masa Pandemi Covid-19.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


“Harapannya, sembako yang kami berikan seperti obat-obatan dan kebutuhan pokok yang mengandung gizi menjadi asupan untuk masyarakat yang terdampak banjir maupun yang kurang mampu. Semoga bantuan kecil ini bisa menjadi manfaat untuk masyarakat,” jelasnya. Minggu (28/02/2021)

Ketua DPC PKB Surabaya memberikan sembako ke warga Surabaya / M9

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Surabaya Drs. Musyafak Rouf menjelaskan, beliau ibu Arzeti sebagai perwakilan DPR RI Jatim wilayahnya Surabaya Sidoarjo . Sekarang ini melakukan reses yaitu berbagi melayani negeri tentu kami sebagai DPC dengan pembagian sembako warga kurang mampu di Surabaya.

“Kami langsung menyalurkan kepada mereka yang berhak menerima, ada di beberapa titik. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam melayani Indonesia,” terangnya.

Lanjut Musyafak, negara ini banyak membutuhkan tokoh unsur gender perempuan ini bisa mewarnai karena sejak mulai adanya PKB ini ditempati seperti Bapak Matori Abdul Djalil sebagai Ketua Umum. Selanjutnya, Dapil 1 Surabaya waktu itu yang tepat untuk itu kemudian Pak Muhaimin Iskandar di 2 periode.

“Harapan saya tidak sekedar sebagai DPR wakil rakyat kalau bisa nanti bisa masuk daam jenjang yang lebih tinggi untuk bisa menjadi Tokoh nasional yang layak untuk di usulkan sebagai Menteri,” tandasnya.

DPC PKB memberikan sembako ke masyarakat / M9

Salah satu warga Ibu Yuni mengaku, dengan bantuan sembako ini sangat membantu kami. Apalagi dimasa sulit seperti ini, terimakasih kepada Ibu Arzeti dan terimakasih kepada PKB yang peduli kepada nasib kami,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait