oleh

Naik Lagi Empat Orang Konfirmasi Positif Corona Virus Luwu Utara

Detiknews.id, SULSEL – Kasus positif Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) bertambah lagi 8 orang. Total sejauh ini ada 1.301 kasus positif Corona dan konfirmasi 1.347di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Hal ini disampaikan Juru Bicara Covid-19 Lutra, I Komang Krisna dari data pantauan Covid-19 Kabupaten Lutra, Kamis 8 April 2021 pukul 12.00 Wita.

“Ada penambahan 4 (empat) orang, sembuh 1 orang dan diisolasi 6 orang, jadi saat ini yang meningfal masih di angka 46 orang keseluruhan. Hasil swab 6.185 dan Rapid Antigen berjumlah 7.516,” kata juru bicara I Komang Krisna pada media ini via WhatsApp (8/4) malam.

Adapun rincian 4 kasus baru positif Corona yakni, 1 dari Kecamatan Baebunta dan 3 dari Kecamatan Sukamaju Selatan.

I Komang Krisna juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan untuk pencegahan dan penanganan memutus sebaran virus Corona.

“Mari kita doakan agar mereka yang positif dapat segera disembuhkan dan kami berharap masyarakat terus disipkin protokol kesehatan, yakni selalu pakai masker,” tandas Komang. (yustus)

Komentar

Berita Terkait