Kecamatan Larangan Gelar Baksos di Bulak Wareng

DetikNews.id.Tangerang – Kecamatan Larangan bersama para Lurah dan elemen masyarakat menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos), di Bulak Wareng Rt 03/04, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jumat (04/01/19)

Camat Larangan H Dimyati meminta jajarannya dan masyarakat setempat, harus lebih meningkatkan keimanan serta kebersihan, agar tercipta lingkungan yang sehat.

“Saya ingin semuanya bisa lebih tingkatkan ketaqwaan kepada Allah, dan tidak buang sampah sembarangan, mari kita ciptakan lingkungan bersih dan cerdas,” pintanya.

Dimyati memaparkan, bahwa setiap hari jumat ditetapkan sebagai jadwal kerja bakti, atau yang biasa disebut jumat bersih disetiap kampung, dan penataan halaman kantor Kecamatan Larangan dan membersihkan saluran drainase agar semua sampah yang ada diangkat dan dibuang ketempatnya.

Baca Juga
Jum'at Berkah, Puluhan Nasi Bungkus Gratis Dibagikan Satlantas Polres Gresik

“Kita sudah tetapkan setiap hari jumat dilakukan bhaksos, sekaligus kita rapihkan halaman kantor kecamatan kita, dan kita bersihkan sampah disaluran air supaya kita sehat, sesuai keinginan pemerintah,” inginnya.

Sebelum kegiatan kerja bakti berlangsung diterapkan juga cara mempraktekan peragaan alat mesin bio forry, untuk memahami bagaimana trik teknis kegunaan dan manfaat alat tersebut.

Kegiatan diikuti Camat Larangan H Dimyati, Lurah Larangan Selatan Ashari Hermawan, Kasie Trantib Muhamad Sapriansyah,
Kepala UPT H Ahmad Dasuki,
Kepala K3S Didi Sumeidi,
Kepala PGRI Darwis, Bendahara PGRi Agus Salim, Ketua Rw, Rt dan masyarakat sekitar. (ivan)

Komentar

Berita Terkait