oleh

Jum’at Berkah, Puluhan Nasi Bungkus Gratis Dibagikan Satlantas Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Puluhan nasi bungkus gratis dibagikan dalam kegiatan Jum’at Berkah, ini sebagi bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Satlantas Polres Gresik melakukan kegitan ini rutin setiap hari Jum’at. Bhakti sosial ini bertema,  Tiada Hari Tanpa Berbagi. Kali ini Nasi bungkus dibagikan kepada Jamaah Sholat Jum’at di Masjid As Syafa’ah Polres Gresik.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Baksos tersebut menurut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, merupakan salah satu upaya untuk membaur bersama masyarakat sekitar Mako Satlantas Polres Gresik.

“Kita bagikan nasi bungkus kepada jamaah sholat jum’at. Ini upaya kita untuk mendekatkan diri kepada warga sekitar,” tuturnya.

AKP Yanto bersama jajarannya dengan masih mengenakan seragam dinas pun menghampiri satu per satu jamaah. Menyapa warga, sembari membawa nasi bungkus untuk dibagikan.

Tidak ingin kehilangan momen, perwira dengan tiga balok di pundak tersebut sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. Di tengah pandemi yang belum juga selesai ini, Ia meminta kepada warga sekitar masjid untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada.

“Mari mendisiplinkan diri melalui adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai Covid-19,” pintanya pada warga. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar