oleh

Bertambah Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Luwu Utara Hari Ini 3 Orang

Detiknews.id, SULSEL – Kasus baru positif Covid-19 bertambah lagi. Hari ini 3 orang lagi yang dinyatakan positif di Kecamatan Masamba dan Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Ada penambahan 3 kasus baru positif. Hal tersebut berdasarkan data pantauan covid-19 kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang pada hari ini, Minggu 21 Maret 2021 pukul 12.00 Wita.

“Tiga orang kasus baru di Kecamatan Masamba 2 orang dan di Kecamatan Sukamaju 1 orang, sehingga total kasus 1.338,” kata Juru Bicara untuk Covid-19 Lutra I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada media ini, Minggu (21/3).

Kemudian ia melanjutkan total pasien sembuh sudah 1.286 orang.

“Total pasien yang meninggal masih diangka 46 orang, dan kembali bertambah lagi diisolasi di rumah sakit yakni, RSUD Masamba 1 orang dan di RS Hikmah Masamba 1 orang serta 3 masih isolasi mandiri,” imbuh I Komang Krisna yang juga Kepala Bidang Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Lutra.

“Kita berharap semua fasilitas kesehatan yang memberikan layanan terhadap pasien Covid-19 ini bisa kami penuhi sesuai standar kebutuhan,” tandasnya. (yustus)

Komentar

Berita Terkait