oleh

Bertambah Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Luwu Utara Hari Ini 3 Orang

Detiknews.id, SULSEL – Kasus baru positif Covid-19 bertambah lagi. Hari ini 3 orang lagi yang dinyatakan positif di Kecamatan Masamba dan Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Ada penambahan 3 kasus baru positif. Hal tersebut berdasarkan data pantauan covid-19 kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang pada hari ini, Minggu 21 Maret 2021 pukul 12.00 Wita.

“Tiga orang kasus baru di Kecamatan Masamba 2 orang dan di Kecamatan Sukamaju 1 orang, sehingga total kasus 1.338,” kata Juru Bicara untuk Covid-19 Lutra I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada media ini, Minggu (21/3).

Kemudian ia melanjutkan total pasien sembuh sudah 1.286 orang.

“Total pasien yang meninggal masih diangka 46 orang, dan kembali bertambah lagi diisolasi di rumah sakit yakni, RSUD Masamba 1 orang dan di RS Hikmah Masamba 1 orang serta 3 masih isolasi mandiri,” imbuh I Komang Krisna yang juga Kepala Bidang Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Lutra.

“Kita berharap semua fasilitas kesehatan yang memberikan layanan terhadap pasien Covid-19 ini bisa kami penuhi sesuai standar kebutuhan,” tandasnya. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar