Cita Rasa Kuliner Vegan, Hanya di Restaurant Loving Life Vegetarian Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Restaurant & Ballroom yang berdiri sejak 2018, Loving Life Vegetarian Cuisin yang berlokasi di Jalan Bintang Diponggo nomor 872 Pakis Surabaya. Owner Ivanli Irawan mengundang 10 panti asuhan, untuk berbuka bersama menikmati menu Vegetarian. Dihibur grup Qosidah Samroh An-Nasuha.

“Kami ingin menyampaikan bahwa vegetarian ini bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat,” ujar Ivanli Irawan selaku owner.

Sate Jamur yang diolah kualitas rasanya menyerupai sate daging sapi / M9

Lanjut Ivanli, penikmat menu Vegetarian juga tak perlu takut lemas karena berbuka puasa dengan menu Vegetarian. Karena bahan bahan yang di gunakan seperti jamur dan kedelai sudah bisa menggantikan peran dari daging untuk sumbangsih protein kepada tubuh.

“Jadi buka puasa Vegetarian ini tidak akan kalah khasiatnya dengan berbuka puasa menggunakan daging,” katanya.

Baca Juga
Polisi Hadiri Buka Bersama SGA di Cisauk

Masih dengan Ivanli, dengan acara ini pula kami ingin mensyukuri apa yang kami miliki dan tidak lupa pula untuk berbagi.

“Ini seolah membantah stigma bahwa makanan sehat itu tidak enak, hambar dan stigma negatif lainnya. Bahkan restoran ini bisa disebut sebagai surganya para Vegetarian dan Vegan,” ungkapnya.

Menurut Ivanli, di tempat ini tersedia lebih dari 80 menu makanan yang diracik sedemikian rupa dan menghasilkan citarasa yang nikmat di lidah. Ada sate ayam, sapi lada hitam, udang telor asin, Tamie siram seafood, bahkan belut asam manis. Eitssss tenang. Itu cuma namanya saja yang hewani. Kalau bahan makanannya semuanya terbuat dari sayur-sayuran.

Baca Juga
Hendy Setiono : Kuliner Kebab Baba Rafi Dan Ngikan Yuk! Inspirasi Sukses Milineal

“Tapi, rasanya dijamin mirip aslinya deh. Yang paling favorit disini adalah sate ayamnya. Sekali gigit, bakalan gak nyangka deh kalau itu sebenarnya untuk vegetarian. Aroma Smooky, tekstur sate dan cita rasanya akan membuat Anda mendapatkan sensasi yang berbeda,” ungkapnya. Jum’at (30/04/2021)

 

Untuk ruangan, Ivanli menambahkan, ditempat kami bisa untuk 150 orang. Sedangkan di bagian Ballroom-nya dapat menampung hingga 300 orang. Jadi cocok banget deh buat kalian yang ingin mengadakan acara keluarga dengan menu makanan yang sehat. Makanan yang benar-benar “bersih” dari hewani. Cocok banget buat vegetarian maupun Vegan.

“Loving life juga menjadi Ballroom pertama di Surabaya yang menyediakan “bersih vegetarian” yaitu ballroom yang sama sekali bahan masaknya tidak menggunakan hewani. Makanan yang disajikan pun dipastikan tanpa menggunakan bawang dan msg,” pungkas Ivanli Irawan. (M9)

Baca Juga
Salmano Fast Food ala Sultan, Pecinta Kuliner Wajib ke Hotel Maxone Dharmahusada Surabaya

Komentar

Berita Terkait