CHATour Travel Adakan Kompetisi Seragam Batik, Buruan Yuk Raih iPhone

Detiknews.id Surabaya – PT Cemerlang Hajar Aswad (CHATour) Travel mengadakan kompetisi untuk semua lapisan masyarakat, berlaku untuk umum. Membuat seragam dengan motif Batik bebas kreatif nuansa identitas CHATour Travel.

Untuk seragam batik ini nantinya digunakan untuk 20.000 Jama’ah Umroh dan Haji, untuk CHATour Travel di setiap tahunnya. Hadiah untuk pemenang berupa 1 buah iPhone.

Lomba seragam batik digelar oleh CHATour Travel / M9

H. Muhibbin Billah, Direktur Panglima Group menuturkan, tahun ini kami mau melakukan perubahan yang lebih baik. Dengan mengadakan lomba membuat seragam CHATour Travel dengan konsep Batik.

“Kami memilih batik, untuk mengangkat budaya tradisional Bangsa Indonesia ke manca negara. Selain itu, ketika jama’ah umroh ke tanah suci akan terlihat jika ini Jama’ah dari Indonesia,” tuturnya. Sabtu (30/09/2023)

Lanjutnya, lomba Desain Batik CHATour dibuka untuk umum. Kami sangat mengapresiasi atas kreativitas serta dedikasi bapak ibu saudara semuanya.

“Desain yang telah kami terima menunjukkan keahlian dan bakat Bapak/Ibu saudara dalam bidang ini, dan akan kami seragamkan pada 20.000 calon jamaah umroh di setiap tahunnya,” ungkapnya.

“CHATour Travel akan mengumumkan pemenang, secara live di infokan melalui media sosial dengan dewan juri profesional di tanggal 22 Oktober 2023. Semoga bapak/ibu saudara yang terpilih menjadi Salah satu peserta terbaik, bisa berkelanjutan ke tingkat selanjutnya,” terangnya.

Caranya, Follow dan Subscribe IG, FB, Youtube dan Tiktok umrohchatour. Kemudian mengisi Formulir melalui Ink deskripsi yang tertera di Instagram (IG) dan Facebook (FB) CHATour Travel.

Untuk desain wajib original karya pribadi bukan plagiat (melampirkan PsD/CoR/AI/ dan sebagainya. Minimal 1 Desain. Hasil karya menjadi milik CHATour travel.

Selanjutnya, membuat 1 bidang kain seragam (laki-laki dan perempuan) . Membuat template pakaian jadi (laki-laki dan perempuan). Membuat contoh mockup seragam (laki-laki dan perempuan).

Pengumuman hasil karya maksimal tanggal 10 Oktober 2023. Untuk format Nama File, contohnya (Haikal-0812345678) dijadikan satu file dalam bentuk PDF Kirim ke No Whatsapp O8113003383. Hasil karya di upload ke sosmed FB & IG tag FB & IG umrohchatour. Untuk File berupa (CDR/AW/PSD/dan lain-lain) dikirim ke Email umrohchatour @gmail.com. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan 22 Oktober 2023. (M9)

Komentar

Berita Terkait