Miracle of Batik, Mercure Surabaya Grand Mirama Gelar Fashion Show Anak

Detiknews.id Surabaya – Miracle of Batik Fashion Show, dalam rangka bentuk penghargaan management Mercure Surabaya Grand Mirama Hotel kepada seluruh staf dan karyawan. Sekaligus mengangkat budaya Indonesia sebagai tradisi lokal yang patut dibanggakan.

General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Hotel, Andreas Riyadi menyerahkan piala kepada ketiga pemenang / M9

Miracle of Batik Fashion Show, diikuti 19 peserta dari anak-anak dari para staff karyawan Mercure Hotel Surabaya Grand Mirama. Kegiatan berada di Ruang Hongkong Lantai 3, Mercure Hotel Surabaya Grand Mirama.

Andreas Riyadi, General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Hotel, sebagai bentuk peduli bangga akan buatan Indonesia dengan memakai batik dimulai dari diri sendiri.

“Kami mengadakan Miracle of Batik Fashion Show untuk mengangkat Batik sebagai budaya tradisional Indonesia yang membanggakan. Selain itu, kami merupakan keluarga dari Mercure Hotel Surabaya Grand Mirama saling memberikan dukungan satu sama lainnya, ” tuturnya. Sabtu (40/09/2023)

Baca Juga
UNESA Gelar Vocational Fashion Design Kolaborasi Show dengan 3 Universitas Malaysia
Mercure Surabaya Grand Mirama Hotel, berfoto bersama staf dan karyawan / M9

Lanjutnya, jadi itu cara kita mengenalkan produk Indonesia. Mercure mendukung ramah lingkungan atau ramah anak. Mendapat piagam dari Walikota Surabaya Eri Cahyadi beserta istri ibu Rini.

“Terimakasih atas kehadiran semua yang mensupport kegiatan ini. Harapannya dengan kegiatan ini, sebagai booster bangga sebagai Bangsa Indonesia dengan menggunakan batik,” ungkapnya.

Owner Namira Ecoprint, Yayuk Eko Agustin Wahyuni menambahkan, kami mendukung kegiatan seperti ini. Mendidik anak Indonesia untuk mencintai produk lokal yang menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia. Ecoprint juga meraih penghargaan Inovator IKM Hijau kategori penggunaan Bahan Baku alami.

“Kami Ecoprint merupakan generik batik. Produk kami merupakan Ramah lingkungan, karena tidak ada canting dan malam yang menimbulkan limbah B3. Terimakasih semoga hari ini, Mercure Hotel Surabaya Grand Mirama kedepannya lebih baik diminati seluruh dunia untuk Batik Indonesia,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama Terima Disabilitas, Dukung Keberagaman Kesetaraan dan Inklusi di Dunia Perhotelan

Komentar

Berita Terkait