- Advertisement -

Kualitas DFSK Dengan Teknologi Modern, Fitur Keselamatan Bagi Pengguna

0 40

Detiknews.id – DFSK Malang yang berlokasi di Jalan Raya Letjend S.Parman Purwantoro Blimbing Malang, resmi dibuka. Guna memenuhi kebutuhan Otomotif masyarat Malang dan meningkatkan jaringan dealer mereka dan penjualan dengan menawarkan pelayanan masyarakat Indonesia secara luas.

Dealer DFSK Malang memberi layanan lengkap berstandar Global, menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part). Gedung ini memiliki ruang display kendaraan mencapai 252m2, bengkel yang dilengkapi dengan 8 Stall, kemudian ruang penyimpanan suku cadang seluas 20m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

DPD FERARI Jatim

Menghadirkan Manager Director of Sales Center PT. Sonimdi Automobile Mr. Franz Wang, Mr. NI Dachuan Head Of DND, Major Qin Head Of Marketing, Ny. Susanti Tedjo Dewan Komisaris CV Manang Sejahtera Abadi, Chelyono Jenardi Tedjo Direktur CV Manang Sejahtera Abadi, Yansen Kurniawan Tan Manager Operasional CV. Manang Sejahtera Abadi dan Lukyto Susilo Kepala Cabang DFSK Malang.

Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. Merek otomotif asal China ini akan merambah daerah-daerah yang belum terjangkau dan daerah dengan potensi penjualan yang baik, salah satunya di Kota Malang, Jawa Timur, dengan potensi yang besar.

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, untuk wilayah Malang Raya, termasuk Kota dan Kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia.

” Menurut Badan Pusat Statistik, wilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen dan di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17 persen. Sehingga kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan,” tuturnya. Jum’at (03/05/2019)

Ditempat yang sama, Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi mengatakan, kami melihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia yang benar-benar serius memberikan pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di tanah air.

” Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK,” paparnya.

Tingginya angka pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, termasuk di Kota Malang yang terus berkembang. Sehingga dibutuhkan kendaraan yang berkualitas, bisa diandalkan, serta dengan harga yang terjangkau untuk bisa memenuhi kebutuhan mobilitas di Malang Raya.

DFSK saat ini menawarkan DFSK Glory 580 yang merupakan sport utility vehicle (SUV) aktif dengan tampilan elegan, kuat, mewah dan dinamis bagi masyarakat di Malang. Mobil ini menawarkan desain berkelas, desain interior dengan material premium, tenaga yang kuat dengan mesin 1.500 cc berteknologi turbo, serta sejumlah fitur keamanan lengkap dan modern untuk memastikan perjalanan dengan nyaman.

Selain itu, DFSK siap memberikan pilihan kendaraan berkualitas lainnya DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah untuk diajak berpetualang. DFSK Resmi Luncurkan GLORY 560, SUV Aktif yang bergairah dan dinamis Menuju Era Baru. Harga dibawah Rp. 250 juta, Glory 560 dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...