Kompol Memo Ardian Resmi Menjabat Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya

0 242

Detiknews.id – Serah Terima Jabatan (Sertijab) kembali bergulir, kali ini dilakukan oleh Polrestabes Surabaya. Kegiatan berlangsung di gedung Bhara Daksa, Jalan Raya Sikatan Surabaya. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kombes Pol Rudi Setiawan.

Untuk Jabatan Kasat Resnarkoba yang lama dipimpin Akbp Indra Mardiana, SH, SIK, M.Si. NRP 78020888 dengan Jabatan baru sebagai Pamen Ro SDM Polda Jatim dalam Diksespimmen. Digantikan oleh Kompol Memo Ardian, SIK, MH NRP 790313378 sebagai Kasat Resnarkoba yang baru, sebelumnya sebagai Pamen Polda Jatim.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah institusi tidak terkecuali di Polrestabes Surabaya.

BUPATI KARO

Adv PMS
ADV Korem 045 Garuda Jaya

“Kita ketahui disini (Polrestabes, red) tidak boleh ada kekosongan jabatan. Seperti contoh Kasatnarkoba yang harus mengikuti pendidikan jadi terpaksa meninggalkan jabatannya. Namun disisi lain, di Surabaya sendiri masih banyak peredaran narkoba. Oleh sebab itu harus diisi oleh pejabat baru,” tuturnya. Jum’at (03/05/2019)

Masih dengan Rudi, ada dua jabatan Kapolsek diantaranya Tegalsari dan Genteng yang mendapat kesempatan untuk menempati kursi sebagai Wakapolres.

“Setelah berjuang disini (Surabaya), saya rasa mereka wajib mendapatkan kesempatan. Makanya saya promosikan,” pungkas Rudi.

Selain Kasatresnarkoba, ada Kanit Hardah Satreskrim dan sejumlah Kapolsek masing-masing Polsek Tegalsari, Wonokromo, Genteng, Bubutan dan Dukuh Pakis. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...