- Advertisement -

Grand Opening DFSK Malang, Diharapkan Sales Tumbuh Lima Persen

0 66

Detiknews.id – Bisnis dunia otomotif semakin bersaing mengambil hati masyarakat Indonesia secara luas. Untuk itu, DFSK Malang yang berlokasi di Jalan Raya Letjend S.Parman Purwantoro Blimbing Malang,  resmi di buka. Guna memenuhi kebutuhan Otomotif masyarat Malang.

Menghadirkan, Manager Director of Sales Center PT. Sonimdi Automobile Mr. Franz Wang, Mr. NI Dachuan Head Of DND, Major Qin Head Of Marketing, Ny. Susanti Tedjo Dewan Komisaris CV Manang Sejahtera Abadi, Chelyono Jenardi Tedjo Direktur CV Manang Sejahtera Abadi, Yansen Kurniawan Tan Manager Operasional CV. Manang Sejahtera Abadi dan Lukyto Susilo Kepala Cabang DFSK Malang.

DPD FERARI Jatim

Manager Operasional DFSK Yansen Tang mengatakan, dengan pembukaan Dealer DFSK yang baru  diharapkan bisnis otomotif DFSK Malang tumbuh 5 persen. Seperti produk unggulan kami saat ini, DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580. Kualitas produk yang handal dengan harga terjangkau.

” Kami membuka cabang di Malang, guna memenuhi kebutuhan masyarakat Malang akan kualitas Otomotif dari produk kami. Masyarakat Malang perlu mengetahui bahwa di Malang telah ada dealer resmi DFSK yang memberikan pelayanan dan meningkatkan jaringan. Dengan  menawarkan harga yang kompetitif dengan kualitas produk yang membanggakan,” tuturnya. Jum’at (03/05/2019)

Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. Merek otomotif asal China ini akan merambah daerah-daerah yang belum terjangkau dan daerah dengan potensi penjualan yang baik, salah satunya di Kota Malang, Jawa Timur, dengan potensi yang besar.

Dealer DFSK Malang memberi layanan lengkap berstandar Global, menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part). Gedung ini memiliki ruang display kendaraan mencapai 252m2, bengkel yang dilengkapi dengan 8 Stall, kemudian ruang penyimpanan suku cadang seluas 20m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...