Pengajian Akbar Ketum PBNU di Pangakalan Bun Diamankan 150 Personil Polres Kobar

Detiknews.id – Ketua Umum (Ketum) PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama) Prof. Dr. KH. SAID AQIL SIROJ, M. A mendarat di Bandara Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Minggu (25/11/2018).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kedatangan Ketua Umum PBNU ini disambut hangat oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko diwakili Direktur Sabhara Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono,S.I.K.

Turut juga mendampingi Direktur Binmas Kombes Pol Ja’far Sodiq, Kabid Humas AKBP Hendra Rochmawan , S.I.K.,M.H, Bupati Kab. Kobar Hj. Nurhidayah S.H., M.H., Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Z.S. S.I.K., M.Si dan pengurus Ponpes Salafiyah Manba’ul Ulum.

Selanjutnya rombongan langsung berangkat ke Kecamatan Kotawaringin Lama untuk mengahadiri Pengajian Akbar dengan pengawalan dan pengamanan dari Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Z.S. S.I.K., M.Si. mengerahkan anggotanya sekitar 150 personel dalam pengamanan Pengajian Akbar yang dilaksanakan di Kec. Kolam, agar kegiatan berjalan dengan lancar dan setiap titik-titik yang sekira perlu pengatur dan pengamanan telah di ploting.

“Kita kerahkan anggota sebanyak 150 personel dalam rangka pengamanan pengajian akbar ini, dan juga supaya acara tersebut bisa aman dan lancar,” ucap Kapolres.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait