oleh

Pemuda Spesialis Remas Payudara Dibekuk Polres Kobar

Detiknews.id – Seorang pelaku begal payudara di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah yang meresahkan warga khususnya kaum hawa dan sedang marak diperbincangkan di media sosial (Medsos) beberapa waktu lalu berhasil diungkap oleh Unit PPA (Pelayanan Perempuan Dan Anak) Satreskrim Polres Kobar, Jumat (25/5/2019).


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Pelaku yang diketahui bernama Achmad Syafi’i (22) warga Kecamatan Kumai, Kobar memang telah dicurigai oleh polisi. Berdasarkan informasi yang diperoleh, ia kerap kali melakukan tindakan tidak senonoh terhadap para wanita dan sudah pernah diselesaikan di kantor Kecamatan Kumai. Pelaku tiba-tiba meremas payudara wanita yang melintas di jalan kemudian kabur begitu saja menggunakan sepeda motor.

“Berbekal informasi tersebut, kami melakukan penyelidikan di lapangan dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya. Kemudian pelaku kami bawa ke Polres untuk dimintai keterangan,” ungkap Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo, S.I.K.

Pelaku diamankan bersama satu unit kendaraan bermotor yang digunakan untuk melancarkan aksinya.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku sudah enam kali melakukan aksi remas payudara di lokasi yang berbeda-beda dan dilakukan pada malam hari. Awal mulanya pelaku membuntuti calon korban dari belakang kemudian mendekat dan memegang payudara wanita tersebut menggunakan tangan kiri.,setelah berhasil pelaku langsung melarikan diri,” jelas Tri, Sabtu (25/5/2019)

Saat ini penyidik Unit PPA masih memeriksa pelaku dan masih menggali motif pelaku melakukan aksinya tersebut.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain, S.I.K., M.Si. mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat jika menjadi korban tindak kejahatan. “Kami berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku kejahatan,” jelas Kapolres.

Pewarta: Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait