Jajaran Polres Bangka Barat Pasang Spanduk Ucapan Hari Sumpah Pemuda

Detiknews.id , Bangka Barat — Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran memasang Spanduk Ucapan Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada setiap tanggal 28 Oktober.

Pemasangan spanduk ucapan memperingati Hari Sumpah Pemuda berlokasi di depan Mako Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Polres Bangka Barat.

Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran melakukan Pemasangan Spanduk Ucapan Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Dengan Tema ” Pemuda Bersatu Menuju Indonesia Maju “ Ucap Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK ,Rabu (28/10/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dalam kesempatan ini mengatakan,” Bahwa pemasangan spanduk ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda bertemakan ”Pemuda Bersatu Menuju Indonesia Maju” untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar mengingat dan mengenang jasa jasa para pahlawan, para pejuang dan para pemuda yang telah dapat mempersatukan Nusantara ,”Ungkapnya.

“Sehingga dengan kekuatan seluruh bangsa Indoesia, bangsa kita dapat mengusir penjajah dan berhasil merebut kemerdekan Indonesia,”kata Kapolres Bangka Barat. Rabu (28/10/2020).

Menurut Kapolres Bangka Barat, dengan sumpah pemuda yaitu Kami putra dan Putri Indonesia, Mengaku Bertumpah Darah Yang Satu, Tanah Air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, Mengaku Berbangsa Yang Satu, Bangsa Indonesia. Kami Putra Dan Putri Indonesia, Menjunjung Bahasa Persatuan, Bahasa Indonesia.

Dengan semangat Sumpah Pemuda dan Persatuan Bangsa, lebih lanjut Kapolres Bangka Barat menjelaskan, maka Indonesia akan dapat mewujudkan cita citanya yaitu masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dengan menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

“Maka Indonesia akan dapat mewujudkan cita citanya yaitu masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dengan menjunjung tinggi Bhineka tunggal ika,”jelas Kapolres Bangka Barat.(*/zema)

Komentar

Berita Terkait