GREE Comfort Home Surabaya, Pamerkan Sistem Water Purifier Berkualitas di Indonesia

GREE

Detiknews.id Surabaya – Sistem Water Purifier merupakan inovasi PT GREE Electric Appliances Indonesia, terbaik dan berkualitas. Dipamerkan  saat launching store terbarunya di Kota Surabaya, Jawa Timur. GREE Comfort Home, merupakan konsep store dengan tema desain interior store dan layout store-nya mengajak para pengunjung merasakan kenyamanan seperti berada di rumah saat datang ke GREE Comfort Home.

GREE Water Purifier system dipamerkan / M9

GREE Comfort Home, bentuk kerjasama antara GREE dengan PT. Mega Pertama Indah selaku salah satu top dealer dari GREE yang ada di kota Surabaya, Jawa Timur. Berlokasi di Pakuwon Trade Center berada di lantai LG Blok A5 No.01-02 dengan memiliki luas area sekitar 172 m2.

Grand Opening GREE Comfort Home ditandai pemotongan pita dan tumpeng yang dilakukan oleh Mr. James Shang selaku VP Sales Gree Indonesia, Bapak Irwan Saputra selaku of Sales Director RAC & HA Gree Indonesia, serta Hariyanto Tjandra selaku Owner Perdana Elektronik.

Menghadirkan pertunjukkan Barongsai, presentasi profil dan pengenalan produk Gree, sambutan dari VP GREE Indonesia dan perwakilan dari dealer PT. Mega Pertama Indah dan ditutup dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.

Mr. James Shang selaku VP Sales of GREE Indonesia menuturkan, Grand Opening GREE kali ini mengajak para tamu undangan yang hadir untuk room tour ke setiap area GREE Comfort Home.

“Kami mengajak para tamu undangan tak hanya dapat melihat bagaimana design interior dari store Gree, juga akan melihat dan dikenalkan secara langsung beberapa produk AC andalan dari Gree serta teknik instalasi produk Gree,” tuturnya. Sabtu (20/04/2024)

GRE menghadirkan Mr. James Shang sedang presentasi di depan para tamu undangan / M9

Mulai dari Residential AC, Light Commercial AC, Commercial AC dan produk Home Appliances, semua ditampilkan dengan seni teknik pemasangan meliputi persiapan pra konstruksi, alat instalasi, perkabelan pipa, pemasangan unit indoor dan outdoor, penyelesaian drainase, dan lainnya.

Baca Juga
Grand Opening DFSK Malang, Diharapkan Sales Tumbuh Lima Persen

Menurut James Shang, GREE juga mempunyai alat penjernihan untuk air minum terbaik pada customer Indonesia. Untuk kelas Water Purifier, GREE menghadirkan 4 lini produk. Untuk lineup pertama, ada Water Purifier Pre Filter yang dimana produk ini berfungsi untuk menghilangkan sisa klorin, warna dan bau aneh, sedimen, karat, dan Partikel Organik di dalam air.

“Kami terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas terbaik dan berteknologi terbaru. Kami berharap masyarakat Indonesia memiliki manfaat dari Water Purifying System. Ini sebagai bukti inovasi dari GREE kepada seluruh customer di Indonesia. Produk kami tidak seputar air Conditioner saja tetapi banyak produk Home Appliances lainnya,” jelas Mr. James Shang selaku Vice President Sales of Gree Indonesia.

Sebagai pengetahuan memperkuat pemahaman konsumen dan pengakuan atas keprofesionalan tim instalasi dari GREE.

Untuk tipe Residential Air Conditioner (RAC) Gree menghadirkan tipe AC Inverter GREE menghadirkan 4 tipe, antara lain tipe F1s dengan keunggulan fitur fast cooling dan watt terendah di 180 watt. Juga AC tipe F5s dengan fitur smart cleaner dan watt terendah minimum di 190 watt. Untuk tipe Combo Split, yaitu AC inverter dengan 2 indoor 1 outdoor yang cocok dipakai di ruangan yang perlu hemat tempat, juga menawarkan watt terendah di 190 watt.

Untuk tipe produk AC inverter yang premium, ada GREE Freair wall mounted, dengan fitur utama red smart sensor dan fitur Air Purifier, dilengkapi juga dengan teknologi Fresh Air, dan ini sangat super hemat, hanya 75 watt.

Baca Juga
Besok Grand Opening Alfamidi Super Berbagi dengan Masyarakat

Selain AC wall-mounted, ada juga AC portable tipe P1, yaitu AC portable yang mempunyai keunggulan fitur wifi dan fitur air purifier berfungsi menghilangkan bau tak sedap di dalam ruangan, serta memudahkan untuk dipindah-pindah karena memiliki 4 roda yang fleksibel, AC P1 portable ini tersedia dalam 2 ukuran PK, yaitu 1 PK dan 1,5 PK.

Kategori Light Commercial AC, GREE hadirkan U-MATCH dan Floor Standing. Untuk tipe U-Match ada 3 pilihan indoor, yaitu tipe Split Duct, Floor Ceiling dan tipe Ceiling Cassette dengan design panel 360 derajat, yang bisa menghembuskan udara dingin secara menyeluruh dari segala sisi, tersedia tipe inverter dan non inverter.

Kategori AC floor standing tersedia tipe STS dengan keunggulan Fitur Wifi dan hemat Listrik, STS tersedia dalam 3 ukuran PK, mulai dari 2 PK, 3 PK dan 5 PK. Produk Floor Standing Joy Wind dipajang di window display utama melengkapi produk terbaru GREE. Memiliki desain 2 kipas axial yang menjadikan cakupan hembusan angin lebih luas dan distribusi suhu yang lebih merata untuk seluruh ruangan.

Kategori Commercial AC, ada GMV Mini dan teknik pemasangannya. AC Elevator dan AC Commercial lainnya.

Selain produk AC, GREE ada Circulating Heat Pump dan Integral Heat Pump.  Memiliki keunggulan, yaitu hemat tenaga listrik, ramah lingkungan dan bebas polusi sejalan dengan kebijakan konservasi energi dan pengurangan emisi nasional.

Integral Series Heatpump merupakan unit pemanas air dengan udara mengadopsi desain terintegrasi unit outdoor dengan tangki air, tampilan elegan, ukuran kecil, dan pemasangan yang mudah.

Baca Juga
Nyayap Renon Bali, Tidak Ada 1 Jam Ratusan Porsi Ludes di Grand Opening

Sedangkan Circulating Series Heatpump merupakan unit sirkulasi, jawaban kebutuhan pemanas air untuk komersil, berfungsi untuk memastikan pengoperasian unit yang aman, andal, dan hemat energi.

GREE juga menghadirkan produk terbaru  yaitu Water Purifying System. Memberi  pengalaman penggunaan alat penjernihan untuk air minum terbaik pada customer Indonesia. Ada 4 lini produk, untuk lineup pertama, ada Water Purifier Pre Filter yang berfungsi menghilangkan sisa klorin, warna dan bau aneh, sedimen, karat, dan Partikel Organik di dalam air.

Ada juga Central Purifier GREE, memiliki keunggulan pengoperasian dengan tombol sentuh dan memiliki fitur Backwash otomatis, serta untuk filter karbon yang dipakai adalah Filter Karbon grade A+ dengan daya Adsorpsi yang tinggi.

GREE juga ada lini produk water Softener,  berguna untuk melembutkan air, produk ini cocok dipakai di tempat yang kesadahan airnya tinggi (tingkat kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ yang tinggi). Untuk cara kerja Water Softener adalah dengan Resin, Media Resin ini akan mengikat kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ di dalam air sehingga kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ dalam air akan menurun dan menjadikan airnya  lunak.

Terakhir, di Line Up Produk Water Purifier, GREE mengeluarkan Produk Water Purifier RO Undersink. Untuk Water Purifier ini memiliki 5 Tahap Filter yang terdiri dari Ultra Filtrasi, Karbon Aktif, Sedimen, RO Filter, Filter Komposit. Dimana air yang sudah di filtrasi sudah bisa langsung di minum. Water Purifier Undersink ini memiliki beberapa keunggulan seperti perbandingan air filtrasi dengan air kotor adalah 1:1, dan untuk kapasitas produksinya adalah 16L/h. (M9)

Komentar

Berita Terkait