oleh

Tawarkan Program, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Manokwari Kunjungi Kodam XVIII/Kasuari

MANOKWARI, Detiknews.id – Kami dari Bank Mandiri hari ini bertemu dengan Pangdam XVIII/Kasuari, pertama untuk silaturahmi karena saya baru di Papua Barat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kodam XVIII/Kasuari karena sudah mempercayakan kami Bank Mandiri untuk transit keuangannya, terutama Tunjangan Kinerja (Tunkin) beberapa Satuan Kerja (Satker) nya di Bank Mandiri.

Hal itu disampaikan Kepala Area Bank Mandiri Manokwari, Budi Setiawan yang datang bersama pejabat PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Manokwari berkunjung ke Kodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (19/6/2020).

Kedatangan rombongan dari Bank Mandiri ini diterima langsung oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P., M.Si. yang didampingi Kepala Keuangan Kodam (Kakudam) XVIII/Kasuari, Kolonel Cku Wiranto, S.E.

Mewakili unsur pimpinan dan karyawan PT Bank Mandiri Manokwari, Budi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Mayjen Ali Hamdan Bogra, yang disela-sela kesibukannya sebagai Pangdam XVIII/Kasuari masih memberikan waktu dan kesempatan kepada PT Bank Mandiri Manokwari untuk datang bersilaturahmi dan melakukan audiensi ke Kodam XVIII/Kasuari.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Budi yang datang didampingi Nelson Manginte, Kepala Bank Mandiri Utama Manokwari dan Wisnu Harry Murti, Kepala Operasional Bank Mandiri Utama Manokwari usai bertemu Pangdam menggungkapkan bahwa PT Bank Mandiri juga menawarkan program-program kepada Kodam XVIII/Kasuari.

“Dari pertemuan tadi juga kami menawarkan beberapa program dari Bank Mandiri, diantaranya kepemilikan rumah, dimana mungkin Prajurit-prajurit yang belum dan ingin memiliki rumah, saat ini bisa kami layani. Juga pemberian kredit untuk anggota. Semoga hubungan selama ini antara Bank Mandiri dan Kodam XVIII/Kasuari bisa berjalan dengan baik dan bisa ditingkatkan lagi,” kata Kepala Area Mandiri Manokwari, Budi Setiawan.

Untuk diketahui, kerjasama Kodam XVIII/Kasuari dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Manokwari sudah berlangsung sejak April 2019 hingga sekarang.

(Daniel)

Komentar

Berita Terkait