oleh

Sembako Satgas Yonmek 741 Untuk Keluarga Falo

Detiknews.id – Bantuan sembako Satgas Pamtas Yonmek 741/GN merupakan wujud peduli dan empati bagi keluarga Iyustinus Falo (40) yang mengalami kesulitan ekonomi, karena dia harus merawat istrinya yang sakit dan bayinya yang masih berusia satu minggu.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (8/8/2019)

jual properti

Diungkapkan Dansatgas, adanya informasi dari Pos Manamas bahwa istri dari Iyustinus Falo (40), warga Desa Manamas baru saja melahirkan. Mengakibatkan Iyustinus Falo yang kesehariannya hanya bekerja di kebun harus membantu merawat istri dan anaknya yang baru lahir bernama Yoris Falo pada hari Jumat tanggal 29 Juli kemarin.

“Akibat tidak dapat bekerja di kebun, dan juga harus merawat anak ketiganya yang usianya masih bayi bernama Rini Falo (1,5 tahun ). Maka Pos Manamas Kipur 1 yang dipimpin Wadanpos Manamas Serda Muhammad Hasan beserta empat orang anggota melaksanakan pemberian sembako kepada keluarga Iyustinus Falo,” ujar Hendra.

Dengan adanya bantuan berupa sembako dari Pos Manamas, diharapkan dapat meringankan beban keluarga Iyustinus Falo hingga keadaan sang istri kembali normal dan sehat wal’afiat dan bisa beraktivitas kembali.

“Keluarga Iyustinus Falo akhirnya dapat tersenyum kembali karena tidak bingung untuk makan sehari-hari,” terang Hendra.

Selanjutnya Hendra mengapresiasi anggota dijajarannya yang cepat tanggap dan selalu mau membantu apa yang menjadi kesulitan di masyarakat. Hal yang dilakukan anggota pos adalah bentuk perhatian mereka kepada masyarakat di desa binaan.

“Ini merupakan harapan kita semua menjelang purna tugas yaitu terus memberikan senyuman kepada semua masyarakat, juga ikut senang karena di desa binaan ada keluarga baru ditengah-tengah mereka,” pungkasnya.

Tidak lupa Iyustinus Falo mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kepedulian anggota Pos Manamas kepada keluarganya yang sedang dalam kesulitan, dan mengungkapkan tidak mempunyai apa-apa untuk membalas kebaikan dari anggota Pos Manamas yang telah membantu keluarganya.

“Hanya doa dan harapan agar anggota pos selalu sehat dan senantiasa dalam lindungannya,” ucapnya.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait