oleh

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan PT. PLN (Persero) Wilayah Papua dan Papua Barat

MANOKWARI, Detiknews.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P. M.Si. didampingi Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan dan Asintel Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Kav Urip Prihatman terima kunjungan kerja (Kunker) dari pejabat PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Wilayah Papua dan Papua Barat yang dipimpin oleh General Manager Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid, Kamis (23/7/2020), di Ruang Kerja Pangdam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Selaku pejabat baru General Manager Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid mengutarakan bahwa kedatangannya berkunjung ke Kodam XVIII/Kasuari untuk bersilaturahmi karena Kodam merupakan salah satu mitra strategis PLN untuk mewujudkan program pemerintah menuntaskan visi Papua dan Papua Barat “Terang”.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pada pertemuan ini, Pangdam sangat mendukung visi PLN : Papua dan Papua Barat “Terang”, khususnya di lingkungan institusi TNI, utamanya bagi Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam kunker perdananya tersebut, turut dalam rombongan PT. PLN (Persero) Wilayah Papua dan Papua Barat, General Manager Unit Induk Pembangunan Papua Reisal R.H., Manager UP3 Manokwari Sulistyo, Manager UPP Papua Barat Benny Susanto, Manager UP2K Papua Barat Humberth Rudolf Rumbekwan, dan Senior Manager Komunikasi dan Pertanahan Achmad Ismail.

Komentar

Berita Terkait