Namira Syariah Hotel, Peduli Kesehatan Dengan Donor Darah

Detiknews.id – Darah sangat penting bagi masyarakat yang membutuhkan, ketersediaan pasokan darah sangat kurang. Oleh sebab itu, Namira  Namira Syariah Hotel menggelar bakti sosial donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Surabaya dan donasi untuk panti asuhan Bani Yaqub bersama Yamas Lazis Surabaya.

Sejumlah ratusan pendonor darah memenuhi Namira Syariah Hotel Surabaya, menghadirkan Ramzi Bawazier sebagai owner Namira Syariah Hotel beserta pejabat utama Namira Syariah Hotel dan Ketua Yamas Lazis Surabaya.

Ramzi owner Namira Syariah Hotel Surabaya mengatakan,  agenda hari ini bakti sosial atau cesarean corporate social responsibility yang agendanya akan dirutinkan setiap tahun kebetulan hari ini agendanya dikemas dalam satu kegiatan donor darah berbagi dengan yayasan panti Asuhan.

Baca Juga
Peringati HUT ke-24 dan Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodiklatad Gelar Donor Darah

” Selain itu, juga ada cek kesehatan gratis Salah satunya adalah gula darah dan asam urat total peserta kita targetkan 50 sampai 80 orang untuk donor darah,” tuturnya. Minggu (24/03/2019)

Masih dengan Ramzi, untuk masyarakat yang mendonorkan darahnya, kami memberikan doorprize juga memberikan sesuatu sebagai tanda terima kasih. Agenda seperti ini akan menjadi rutinitas, sementara setiap bulan akan selalu ada program agenda lain. Nanti di tunggu saja agenda berikutnya.

“Apa yang menjadi niat kami hari ini, semoga menjadi manfaat dan bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita menghimpun untuk hari ini sebanyak-banyaknya, untuk yang  donor darah dari masyarakat sekitar dan undangan-undangan. Kami memberikan santunan kepada anak yatim dan donasi untuk Yayasan amal shaleh,” pungkasnya.

Baca Juga
Bhayangkari Polres Situbondo Peduli Kemanusiaan, Sumbangkan Puluhan Kantong Darah

Agenda rutin untuk donor darah ini merupakan agenda  kali pertama yang di selenggarakan Namira Syariah Hotel dan bekerjasama dengan PMI. Hal kecil yang manfaatnya besar bagi kemanusiaan adalah donor darah.

Harapannya, dengan donor darah ini  ke depannya bisa menjadi kegiatan bakti sosial yang mengetuk pintu hati publik untuk membantu sesama insan yang membutuhkan. Dengan kegiatan Donor Darah ini berarti Namira Syariah Hotel ikut peduli akan kesehatan masyarakat. (M9)

Komentar

Berita Terkait