Kecamatan Teluknaga Gelar Pisah Sambut

Detiknews.id.Tangerang – Seiring perputaran tugas dinas seorang camat di wilayah Kabupaten Tangerang, Senin (2/9/19). Kecamatan Teluknaga menggelar pisah sambut dari Supriyadi yang menjabat Camat Curug, sedangkan H Supriyadinata menggantikan posisi Supriyadi di Teluknaga .

Kegiatan pisah kenal tersebut di hadiri Kepolisian, TNI, Muspika, Kepala Desa, Pjs, Kepala Puskesmas Teluknaga, DPRD Kabupaten Tangerang, Ketua MUI, Kepala Sekolah, dan undangan lainnya.

Menurut Camat Teluknaga, H Supriyadinata, dirinya belum bisa memberikan penjelasan mengenai kinerjanya ditempat yang baru ini, akan tetapi dirinya akan berusaha membuat Kecamatan Teluknaga lebih baik lagi, dan akan membenahi yang menjadi keluhan masyarakat.

“Saya belum bisa berikan statment  lebih jauh lagi mengenai kondisi di Teluknaga, tapi paling tidak saya akan berupaya lakukan banyak hal apa yang jadi perhatian khusus masyarakat terkait air limbah, di Sungai Cisadane,” janjinya.

Baca Juga
Kader Muda Ormas PP, Azis Siap Maju Calon Ketua PAC Teluknaga

Ia mengatakan, semua pembangunan yang berada di Kecamatan Teluknaga, terutama dibantaran Sungai Cisadane sudah berdiri beberapa tahun yang lalu. Selain itu, ia juga akan merangkul semua instansi untuk melakukan pengontrolan terkait perijinan bangunan yang sudah berdiri.

“Itukan bangunannya bukan yang baru, kenapa itu bisa terjadi, kemudian langkah kedepannya kita tidak sendiri, paling kita juga perlu implementisir, kita libatkan intansi terkait yang lebih luas dibidangnya, dan kita cek ijin bangunannya juga,” tegasnya.

Sementara itu, Supriyadi berharap dengan adanya pemimpin yang baru, kedepannya Kecamatan Teluknaga bisa lebih maju dari berbagai bidang. Karena ia melihat Supriyadinata seorang camat yang berpengalaman untuk membawa Teluknaga yang lebih kompeten lagi.

Baca Juga
Camat Teluknaga Bakal Periksa Ijin Pabrik di Bantaran Sungai Cisadane

“Semoga warga Teluknaga makin sejahtera, pendidikannya meningkat, dan pembangunannya maju, buat yang baru sudah pengalaman jadi camat, saya yakin dia sangat mampu tugas di Teluknaga ini,” tandasnya.(igor)

Komentar

Berita Terkait