oleh

Kader Muda Ormas PP, Azis Siap Maju Calon Ketua PAC Teluknaga

Detiknews.id.Tangerang – Kader muda ormas pemuda pancasila (PP), Abdul Azis siap maju mencalonkan ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PP tingkat Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang nanti.

“Acara hari ini silaturahmi anggota PP, sekaligus deklarasi calon ketua PAC Kecamatan Teluknaga, kebetulan yang adakan kegiatan ini cuma baru saya aja, yang lain belum,” kata Azis dikediamannya Desa Teluknaga, Jumat (13/9/19)

Azis mengaku sudah mendapat dukungan dari para ranting yang berada di Kecamatan Teluknaga, untuk maju mencalonkan sebagai ketua PAC PP, dan siap memperbaiki struktur kepengurusan ditingkat desa yang berada di Kecamatan Teluknaga.

“Alhamdulillah beberapa ranting dari perdesa sudah siap usung saya jadi ketua PAC PP Teluknaga, insya Allah kalau nanti saya terpilih, akan rapihkan lagi kepengurusan ranting-ranting tiap desa,” janjinya.

Lanjut Azis memaparkan, majunya ia untuk mencalonkan ketua PAC PP Teluknaga, semata-semata ingin membesarkan ormas yang sudah berada puluhan tahun ini. Nama Azis digadang-gadang akan membesarkan PP di Kecamatan Teluknaga.

“Nanti saya akan adakan bakti sosial (Baksos) dan deklarasi PP di wilayah Kecamatan Teluknaga untuk rangkul anggota, bila saya bisa duduk jadi ketua PAC, karena saya tahu PP itu banyak anggota yang sudah buat KTA,” tandasnya.

Komentar

Berita Terkait