oleh

Inisiasi Kampung Tangguh Semeru, Komisi III DPR RI Apresiasi Kapolda Jatim

Print This News Print This News
Detiknews.id Surabaya – Komisi III DPR RI yang dipimpin langsung oleh Desmond Junaidi Mahesa melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolda Jatim. Hal ini disambut baik oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama pejabat utama (PJU) Polda Jatim serta didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.
Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa (kanan.red) / M9

“Hasil dari Kunjungan Komisi III DPR RI ke Mapolda Jawa timur. Bahwa Polda Jatim masuk bagian dari mitra Komisi III DPR RI, yang menyampaikan apresiasi kepada Polda Jatim, ” tutur Kabid Humas Polda Jatim┬áKombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan amanat dari Kapolda Jatim.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Menurut Trunoyudo, apresiasi yang diberikan oleh Komisi III DPR RI kepada Polda Jatim terkait dengan Kampung Tangguh Semeru yang dinilai cukup baik untuk penanganan Covid-19. Selain itu juga ada beberapa catatan lain terkait dengan kebutuhan masyarakat tentang Kantibmas, dimana salah satunya adalah tentang penegakan hukum.

“Dari kunjungan Komisi III DPR RI, mereka memberikan Apresiasi kepada Kapolda Jatim. Terkait dengan Inisiasi Bapak Kapolda tantang Kampung Tangguh Semeru, untuk penanganan Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu sore (02/9/2020).

Sementara menjawab soal adanya penyelundupan tekstil, hal itu menjadi ranah dan kewenangan dari Bea dan Cukai, namun dalam hal ini, Polda Jatim (Polri) akan tetap melakukan koordinasi serta melakukan langkah – langkah proses penegakan hukum. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait