Baksos Serentak Polri Peduli Covid-19 Bersama Koramil Ciputat

Detiknews.id, Tangsel – Giat Bakti Sosial Serentak Polri peduli Covid-19 bersama Koramil Ciputat, bertempat di Kp. Rawa Lele Rt 06/10 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan.selasa (21/04/2020)

Hadir Dalam Giat Kompol Endy Mahandika SH Kapolsek Ciputat , Serma Riadi Mewakili Danramil Ciputat , Hendra perwakilan dari Yayasan Ashefa Griya Husada ,  Muhidin Ketua RT 06/10 Jombang.

Sebelum Pelaksanan kegiatan Pendistribusian paket sembako kepada Warga di laksanakan Apel persiapan oleh Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika.

Foto : Foto bersama Polri Dan Koramil Ciputat – detiknewsid/nur

Kapolsek Ciputat Mengatakan ,Kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian 64 paket Sembako kepada Mayarakat yang membutuhkan di lingkungan Kampung Rawa Lele .RT.06 RW 10 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Tangsel.Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terkena dampak akibat Covid-19″.pungkas Kapolsek.

” ini bukan hanya sekedar pembagian sembako tetapi juga sekaligus mensosialisasikan kepada Masyarakat agar mengikuti peraturan yang sudah di buat oleh Pemerintah, karan himbauan tersebut sangat berguna untuk memutus mata rantai Covid-19 “.tambah Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada Masyarakat agar tidak lupa mencuci tangan,selalu memakai masker , menjaga jarak atau physical distancing dan berdiam diri dirumah jangan keluar rumah jika memang tidak ada kepentingan yang mendesak. (nur)

Komentar

Berita Terkait