Pengusaha Surabaya Peduli Covid-19, Buka Layanan Jasa Disinfektan Goodkills

Detiknews.id Surabaya – Pandemi Covid-19 merupakan masalah besar di seluruh dunia. Sebagai bentuk kepedulian dan mendukung program pemerintah, para pengusaha mengembangkan bisnisnya untuk menjadi manfaat bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan Goodkills, layanan Jasa Disinfektan terbesar di Indonesia. Ide dari pengusaha Adhitya dan Deny yang berdiri di bulan Maret 2020, telah merambah di 62 Kota tersebar di Indonesia.

Salah satu Bengkel yang menggunakan layanan jasa Disinfektan Goodkills / M9

Adhitya dan Deny menuturkan, Goodkills adalah layanan jasa Disinfektan yang melayani rumah, kantor, pabrik, gudang dan sebagainya. Berkat polesan kami berdua, hingga hari ini di bulan agustus 2021, kami sudah merambah 62 kota di Indonesia.

“Berkat kepercayaan masyarakat, menjadikan Goodkills sebagai Jasa Disinfektan terbesar se-Indonesia.

Berbagai perusahaan besar mempercayakan kami, seperti Pertamina, Dua kelinci, Alfamart, Kawasaki dan Gudang Garam telah menggunakan jasa kami,” tuturnya.

Disinggung soal sejarah terciptanya ini, Adhitya menceritakan jatuh bangun merintis ini. Banyak suka dan duka yang kami jalani, mulai dari belum memiliki kantor, sampai akhirnya lahan depan rumah parkiran motorpun menjadi kantor dadakan mereka.

“Terjadi berbagai penolakan dari rumah ke rumah, waktu itu kami door to door. Karena merasa asing dengan layanan jasa dari Goodkills, tetapi kami berdua tidak menyerah begitu saja,” terangnya.

Di Bulan Kemerdekaan, dengan semangat 45 mereka mengedukasi apa pentingnya Disinfektan untuk lingkungan mereka. Alhasil bisnis mereka bisa menjangkau 62 kota di Indonesia.

Komentar

Berita Terkait