Taufan Rahmadi: Pariwisata NTB Bangkit,  Pemerintah Segera Buat Langkah Strategis

Detiknews.id,- Dukung pemulihan Pariwisata Nusa Tenggara Barat bangkit kembali,pegiat Pariwisata muda Indonesia, Taufan Rahmadi, menghadiri Launching Destinasi melakukan kunjungan kesejumlah Pariwisata baru yang salah satunya Jontlak Rafting, yang bertempat di Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Minggu, 25/11/2018.

Pasca gempa yang melanda Lombok, dunia pariwisata NTB Khususnya Lombok seperti mati suri, hal ini dikarenakan menurunnya kunjungan para wisatawan dari luar maupun dalam negeri.

Taufan berharap pemerintah daerah maupun pusat untuk segera melakukan langkah strategis dan cepat yang bukan lagi mainstrem tetapi dengan langsung mengarah pada tindakan yang berdampak kepada pariwisata NTB.

“promosi yang dilakukan adalah promosi yang bukan sifatnya keluar negeri”,Ujarnya.

Yang dimaksud Taufan promosi yang dilakukan dengan menghadirkan Agen Travel,  para pelaku bisnis pariwisata baik dari nusantara untuk datang melihat langsung Lombok sedang berbenah dan siap dikunjungi.

Selain pemerintah, Taufan juga berharap kepada para pegiat pariwisata, akademisi, stakeholder bisnis, dan para pemuda pengguna sosial media semua dapat bergandengan tangan bersama untuk mempromosikan pariwisata Nusa Tenggara Barat, agar pariwisata Nusa Tenggara Barat dapat kembali normal sebagaimana mestinya bahkan lebih baik kedepannya. (rz)

Komentar

Berita Terkait