Louvrea Dukung Grand Final Miss dan Mister Teenager Universe 2024

Deny Suksesti

Detiknews.id Surabaya – Louvrea yang berkantor pusat di Surabaya, menjadi sponsor ship mendukung suksesnya ajang Internasional, Grand Final Miss dan Mister Teenager Universe 2024. Yang digelar mulai tanggal 25 Februari dan malam Grand Final tanggal 1 Maret 2024.

Deny Suksesti saat menjadi juri di Bali / M9

Owner Louvrea Deny Suksesti, S.H, M.Kn, menuturkan, Louvrea dipercaya menjadi Juri. Ajang bergengsi ini berada Four Points by Sheraton Ungasan, Bali. Diikuti oleh sekitar 30 negara. Diikuti oleh peserta international yaitu, Indonesia, Philipina, Canada, Cabo Cabo Verde, South Afrika, Honduras, India, Prancis dan Monaco.

“Harapan dari kontes internasional tersebut yaitu, bisa kasih pengaruh positif buat pertumbuhan ekonomi sekaligus pariwisata terutama di Indonesia dan khususnya di Bali. Adapun anugerah mahkota di kontes kali ini adalah karya desainer ternama Bali, Lenny Hartono. Desain mahkota tersebut bertabur permata dan ukiran bunga kosmos,” tutur Deny Suksesti.

    Deny Suksesti saat melenggang di ajang bergengsi Internasional Misa and Mister Teenager Universe 2024 / M9
Baca Juga
L'ouvrea Estetika Raih Best Choice Quality Product di National Award Foundation

Lanjutnya, terpilih pemenang Miss Teenager Universe adalah peserta dari Negara Honduras sedangkan pemenang Mister Teenager Universe adalah peserta dari Negara Philipina.

“Selain itu, pemenang dan peserta selain mendapatkan produk eksklusif dari Louvrea juga akan menjadi talent sebagai model produk andalan Louvrea,” jelasnya. Kamis sore (14/03/2024)

Louvrea ikut mendukung ajang bergengsi internasional Miss dan Mister Teenager Universe 2024 / M9

Menurutnya, Miss Teenager Universe 2024 merupakan kontes yang diselenggarakan untuk remaja di seluruh dunia yang berperan untuk pembangunan nasional di negara masing-masing.

“Lebih tepatnya acara ini bernama Mister and Miss Teenager Universe dan dilaksanakan setiap tahun sejak 2015. Adapun tahun ini, The Grand Show Mister Teenager Universe & Miss Teenager Universe 2024 digelar di Bali,” ungkapnya.

Baca Juga
Jiwa Nasionalisme Owner L'ouvrea Deny Suksesti : Aku Indonesia Aku Pancasila

Untuk lokasi acara ini bertempat di Bali. Lebih tepatnya, kalau buat pelaksanaan babak grand final yaitu berlokasi di Ballroom, Four Points by Sheraton Bali, Ungasan. Lokasinya ada di bukit dan bukitnya menghadap ke arah Laut Bali. Dan sebuah hotel yang berada di Jimbaran, dan dekat dari destinasi wisata Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa kita kenal dengan sebutan GWK. (M9)

Komentar

Berita Terkait