oleh

L’ouvrea Dukung Otomotif di BMWCCI Motorsport One Make Race 2021

Detiknews.id Surabaya – Dunia otomotif semakin maju dan diminati, L’ouvrea ikut berperan aktif mendukung otomotif. Seperti penyerahan trophy ke pemenang¬† oleh Deny Suksesti, S.H, M.Kn sebagai Founder sekaligus CEO Louvrea dan didampingi oleh Nakita Milenia Vice President Louvrea. Melalui Louvrea For Men hadir diajang bergengsi kegiatan otomotif club event BMWCCI One Make Race 2021 yang diselenggarakan 2 hari pada tanggal 25 – 26 September 2021 sebagai pihak sponsorship di Sentul Internasional Sirkuit Indonesia.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Deny Suksesti, S.H, M.Kn sebagai Founder sekaligus CEO Louvrea dan didampingi oleh Nakita Milenia Vice President Louvrea, menyampaikan untuk tahun depan, Louvrea for men akan mempertimbangkan untuk menghadirkan pembalapnya langsung sebagai Team Motorsport dibawah bendera L’ouvrea pada kelas Novice BMWCCI One Make Race sebagai peserta.

“Keputusan untuk terlibat dalam kegiatan motorsport sekaligus menguatkan produk Louvrea for men yaitu moist facial wash dan Sunscreen Spf 35+ yang sangat tepat digunakan untuk aktifitas diluar ruangan dibawah terik matahari, yang bisa menjaga kulit tetap aman dan terlindungi sekalipun aktifitas yang begitu tinggi,” jelasnya.

Pembalap L’ouvrea Dicky Sulistyo dari BMWCCI Sidoarjo bersama tim L’ouvrea / M9

Lanjut Dennys, kami ucapkan terima kasih telah menjadikan Louvrea For Men sebagai pilihan produk perawatan kulit.

“Ikuti pula Ig kami, ig : louvrea.official dan ig : louvreamen,” ungkapnya.

Menurut Denny, tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk menyalurkan kegiatan otomotif di bidang motorsport terutama untuk para pembalap pemula. Apalagi saat ini di ajang bergengsi BMWCCI Motorsport One Make Race 2021, di Club event moto sport tahunan BMWCCI.

“Harapannya, dengan kegiatan untuk mengembangkan bakat para member / racer pemula untuk kedepannya bisa tampil di event kelas yang lebih tinggi,” tandasnya.

Penyerahan Thropy dari L’ouvrea / M9

Diikuti oleh 10 peserta, antara lain Jakarta Chapter 5 orang, Bandung Chapter 1 orang, Sidoarjo Chapter 1 orang, Kediri Chapter 1 orang, Bali Chapter 1 orang, Classic register 1 orang. Untuk Jakarta Chapter memiliki member 1200 orang, Bandung 900 orang. Untuk Chapter dan Register memiliki member dibawah 500 orang. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar