Coban Putri Pilihan Ramadhan Gathering, L’ouvrea dan Rubicon Community JKOEJ

Detiknews.id Malang – Coban Putri merupakan tempat wisata dengan keindahan 2 air terjun. Ada cara berbeda menyambut Ramadhan yang dilakukan Denny Suksesti Owner dari L’ouvrea berkolaborasi dengan Rubicon Community JK Owner East Java (JKOEJ). Kegiatan menaklukkan alam dengan  even welcoming Ramadhan dengan tema Escape to the Nature. Peserta dari Jawa Timur, Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Lamongan, Jombang dan Malang.

L’ouvrea memang tak berhenti bergerak. Tak hanya berhasil melebarkan sayap hingga Singapura dan Australia, produsen perawatan kulit asal Surabaya ini juga berhasil menggelar bakti sosial bersama Sekolah Relawan.

“Kami di pertengahan Februari silam, melakukan kegiatan tersebut berlangsung di dusun Dusun Parabaya, Sulawesi Barat. Warga yang semula kesulitan air bersih akibat terdampak gempa kini bisa tersenyum berkat pengadaan sumur bor di sana,” jelas Owner L’ouvrea Denny Suksesti (Dennis). Selasa (06/04/2021)

L’ouvrea dan Rubicon Community / M9

Lanjut Dennis, awal April ini L’ouvrea menggebrak kembali dengan kegiatan positif lainnya. Dengan tajuk “Escape to the Nature”.

“Louvrea bersama Rubicon Community JK Owner East Java (JKOEJ) mengadakan family gathering dan offroad di Cuban Putri. Tak sekadar itu saja, namun acara ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri pada alam dengan melakukan camping di tempat tersebut.

Adapun pesertanya terdiri dari 20 unit Rubicon dari berbagai kota di Jawa Timur dan berlangsung selama tiga hari. Dihadiri juga, Ketua Umum JK Owner East Java, Bams. Sekjen JK Owner East Java Gun dan 20 personil yang hadir.

Komentar

Berita Terkait