oleh

Coban Putri Pilihan Ramadhan Gathering, L’ouvrea dan Rubicon Community JKOEJ

Detiknews.id Malang – Coban Putri merupakan tempat wisata dengan keindahan 2 air terjun. Ada cara berbeda menyambut Ramadhan yang dilakukan Denny Suksesti Owner dari L’ouvrea berkolaborasi dengan Rubicon Community JK Owner East Java (JKOEJ). Kegiatan menaklukkan alam dengan  even welcoming Ramadhan dengan tema Escape to the Nature. Peserta dari Jawa Timur, Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Lamongan, Jombang dan Malang.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


L’ouvrea memang tak berhenti bergerak. Tak hanya berhasil melebarkan sayap hingga Singapura dan Australia, produsen perawatan kulit asal Surabaya ini juga berhasil menggelar bakti sosial bersama Sekolah Relawan.

“Kami di pertengahan Februari silam, melakukan kegiatan tersebut berlangsung di dusun Dusun Parabaya, Sulawesi Barat. Warga yang semula kesulitan air bersih akibat terdampak gempa kini bisa tersenyum berkat pengadaan sumur bor di sana,” jelas Owner L’ouvrea Denny Suksesti (Dennis). Selasa (06/04/2021)

L’ouvrea dan Rubicon Community / M9

Lanjut Dennis, awal April ini L’ouvrea menggebrak kembali dengan kegiatan positif lainnya. Dengan tajuk “Escape to the Nature”.

“Louvrea bersama Rubicon Community JK Owner East Java (JKOEJ) mengadakan family gathering dan offroad di Cuban Putri. Tak sekadar itu saja, namun acara ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri pada alam dengan melakukan camping di tempat tersebut.

Adapun pesertanya terdiri dari 20 unit Rubicon dari berbagai kota di Jawa Timur dan berlangsung selama tiga hari. Dihadiri juga, Ketua Umum JK Owner East Java, Bams. Sekjen JK Owner East Java Gun dan 20 personil yang hadir.

Menurut Dennis, hari pertama, seluruh peserta kumpul di titik yang sudah ditentukan sebelum berangkat menuju Glamping SS yang terletak di Padusan, Pacet. Di tempat wisata ini peserta beristirahat sambil ngopi, sekaligus tumpengan dan makan siang. Baru kemudian melanjutkan perjalanan menuju camping ground di Cuban Putri.

“Adapun malam harinya semua berkumpul kembali dan menggunakan dress code yang sudah ditentukan. Dalam acara tersebut para peserta diajak menikmati api unggun serta gala dinner  dengan menu ikan serta iga bakar yang disajikan oleh Chef Titis,” terangnya.

Masih dengan Dennis, hari kedua para peserta diajak mandi di area terjun Cuban Putri setelah melakukan senam pagi. Baru kemudian sarapan dengan menu istimewa berupa pecel rawon buatan Chef Titis. Puas menikmati sarapan, seluruh peserta beranjak menuju air terjun Cuban Manan.

“Usai ishoma, semua melakukan check in di hotel Amartha Hill yang menjadi tempat menginap hari itu. Malamnya seluruh peserta menikmati gala dinner hari kedua yang menyenangkan, dengan mengenakan atasan warna putih sesuai dress code,” ungkapnya.

Dennis menambahkan, keesokan harinya, para peserta family gathering dan offroad menikmati acara bebas namun santai usai sarapan pagi. Acara ini berakhir setelah pukul 12.00, ketika seluruh peserta  check out dari hotel tempat menginap semalam.

“Harapannya, L’ouvrea bersama Rubicon Community JK Owner East Java (JKOEJ). Acara ini untuk menjalin keakraban. Namun juga membawa manfaat bagi kesehatan, baik fisik maupun mental,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini Louvrea membagikan doorprize kepada para peserta berupa tumbler digital ekslusive, paket skincare for men, paket skincare Diamond II, serta payung cantik. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar