oleh

Andy F Noya Edukasi Filosofi Kehidupan di Webinar Invest Humanity Rotary Club D3420

Detiknews.id Jakarta – Rotary Club District 3420 yang dipimpin oleh District Governor Febri Hapsari Dipokusumo menggelar Webinar Series 8 bertema Invest Humanity. Nara sumber yang dihadirkan adalah Andy F Noya, Host Kick Andy juga Founder and CEO BenihBaik.Com.  Kehadiran Andy F Noya untuk memberikan edukasi filosofi kehidupan kepada Rotarian yang hadir.

Dalam webinar juga menghadirkan Bagus yang sedang menyanyikan lagu dari Didi Kempot. Bagus seorang Tunanetra yang dijumpai Rotary D3420 di Semarang. Pada saat itu Rotary sedang berbagi kasih membagikan sembako pada kaum dhuafa. Dihadirkan untuk menginspirasi semua Rotarian yang hadir.

“Setiap kehidupan selalu ada kematian,  selama kita hidup akan ada penyesalan. Selama irang tua hidup,  cintailah orang tuamu. Sebab ketika orang tua meninggal,  semua penyesalan tidak akan memperbaiki, ” tutur Andy F Noya, Host Kick Andy juga Founder and CEO BenihBaik.Com. Rabu (17/06/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Menurut Andy, bahwa kehidupan itu berharga,  selalu semangat dan berbuat baik kepada sesama. Kehidupan itu ada hitam dan putih,  bahwa semua orang selalu ada sisi putih dan gelap pada seseorang.

“Tidak semua preman jahat, saya melihat dari semua sisi. Saya pribadi selama tidak melihat kejahatan orang itu maka saya tidak akan terpengaruh. Begitu juga sebaliknya jika org bilang dia baik,  jika saya melihat sekali orang itu berbuat jahat maka saya anggap jahat, ” jelasnya.

DG Febry Hapsari Dipokusumo mengatakan, dengan Webinar ini harapannya semua Rotarian yang hadir bisa memahami bahwa semua orang bisa melihat dari sudut pandang yang benar dan tidak mudah menghakimi seseorang.

“Mari kita berbuat baik untuk negeri ini,  seperti yang disampaikan Pak Andy tentang cerita Hercules dan John Key. Dari pembelajaran itu,  kita bisa mengambil hikmahnya, ” pungkasnya.

Dengan pertaubatan dan pelayanan untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik Seperti yang dilakukan Rotari Club selalu berbagi kasih dan melakukan pelayanan kepada seluruh penduduk dunia untuk kehidupan yang lebih baik. (M9)

Komentar

Berita Terkait