oleh

Ladies Community Bersinergi dengan Rotary Club D3420, Donasi Alat Tulis untuk Generasi Muda

Print This News Print This News

Detiknews.id Surabaya – Ketua Ladies Community Rosma Yuliani, hadir di kegiatan Empathy For Charity – Fun Photography and Coloring About People Of Action. Ini kegiatan Charity yang digelar oleh Rotary Club D3420. Kegiatan ini  mengajak para remaja untuk berlatih fotografi sambil memberikan donasi barang atau uang untuk anak-anak yang kekurangan.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam kegiatan ini menghadirkan, DG Nyoman Suastika,  Past District Governor Rotary Club D3420 Mufid Wahyudi, DDG Yetty Sutan, DRR Dewi Nindita, Presiden RC Surabaja Darmo Marlius Barat SBA, REC Margaret Barry OAM DSI,  Perwakilan Sekolah SMKN 12, IPP Last Presiden RC Surabaja Darmo Diana Andalusi,  Ketua Ladies Community Rosma Yuliani dan Ketua DPD Granat Arie Soeripan.

Ketua Ladies Community Rosma Yuliani / M9

Ketua Ladies Community Rosma Yuliani mengatakan, Ladies terbentuk dari awal sebagai komunitas sosial. Meskipun kita ada aktivitas lain,  kita fokus di sosial. Selain itu kita seimbang antara lifestyle maupun sosial. Kebetulan kali ini saya juga ikut dalam member Rotary dan saya juga berteman dengan ibu Diana. Beliau yang mengajak saya, kemudian tergerak untuk memberikan sumbangan yang bisa membantu generasi muda.

“Sekarang generasi muda bisa lebih kreatif lagi makanya kita memberikan sumbangan berupa alat tulis. Insya Allah kedepannya berupa baju-baju yang masih layak pakai dan rencananya akan kita sumbangkan ke Bali dan Lombok, ” tutur Rosma Yuliani usai kegiatan di Food  Junction Grand Pakuwon Surabaya. Sabtu (19/09/2020)

Lanjut Rosma, beberapa tahun sebelumnya waktu saat gempa, Ladies sudah bersinergi dengan komunitas lain. Jadi Ladies tidak hanya bekerja sendiri tapi kita juga bersinergi dengan komunitas lain atau dengan dinas lain yang sekiranya membutuhkan bantuan.

“Program kami banyak, selain membantu seperti donasi korban bencana. Untuk bekerjasama dengan komunitas lain itu tergantung dari pihak-pihak yang mengajak kita untuk bekerja sama. Kita juga ada event-event tertentu, misalnya kalau ada hari bersejarah. Dengan adanya pandemi ini, kita tidak seleluasa di tahun kemarin. Kita harus melihat situasi dan kondisi apa yang bisa kita kerjakan kedepannya, ” pungkasnya. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait