Menu Istimewa Dan Pelayanan Pesonna Hotel Di Hari Kartini

Detiknews.Id – Pesona Hotel Surabaya merupakan hotel milik BUMN, satu satunya hotel bintang tiga yang terletak di kawasan religi daerah Ampel Surabaya. Di hari Kartini, memberikan inovasi dengan menu spesial dan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Menu spesial berbahan dasar Ayam, bercitarasa tinggi dengan style Jawa bernama Ayam Madu. Spesialnya dari cara pengolahan yang mudah tapi dengan hasil yang memanjakan lidah. Selain itu semua karyawan dan karyawati yang bertugas menggunakan kebaya dan baju adat Jawa.

Menghadirkan Executive Chef mengatakan, kami membenahi semua makanan yang ada di seluruh cabang Pesona Hotel di Indonesia.

” Road show dari hotel ke hotel hingga persiapan menu untuk jelang puasa dan Lebaran. Sajian promo dilengkapi dengan nasi santri adalah nasi dari gurihnya nomer satu dari semua jenis nasi. Untuk hasil bercita rasa tinggi kami mengutamakan pengolahan yang maksimal,” tuturnya. Minggu (21/04/2019)

Baca Juga
Berkat Satgas Yonif 126, Warga Yabanda Nikmati Pelayanan Kesehatan Gratis

Debby Manager Marketing Pesona mengatakan, di hari Kartini ini, sebagai perempuan harapan semuanya bisa memasak semua jenis masakan sesuai kultur budaya atau semuanya ini berbeda dari satu kota ke kota lainnya.

” Menu yang kami sajikan sesuai dengan ciri khas masyarakat Surabaya, dan yang terpenting kualitas rasa. Untuk pelayanan kami mengutamakan keinginan pelanggan, menerima kritik dan saran. Semua itu untuk Pesona Hotel kedepannya yang lebih baik lagi. Intinya untuk memenuhi kepuasan pelanggan,” pungkas Debby dengan busana Kartini. (M9)

Komentar

Berita Terkait