oleh

Sipoa Group Melalui Advokat Masbuhin, Ajak Investor Kembalikan Hak Konsumen

Detiknews.id Surabaya – Sipoa Group melalui Kuasa Hukum Masbuhin And Partners dari tahun 2019 telah menangani kasus ini. Terkait ini Investor Baru Sipoa Group memberikan hak pengembalian konsumen. Secara bertahap, kali ini sejumlah 50 orang telah mengambil haknya dari Sipoa Grup. Ada 3 pilihan yaitu, Refund uang Cash, Melanjutkan pembangunan unit dan Penukaran unit. Kegiatan berada di Hotel Papilio lantai 7, Jalan Ahmad Yani Surabaya.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Firma Hukum Sipoa Group, Masbuhin And Partners menuturkan, sejak 2019 lalu berupaya keras mencari alternatif penyelesaian permasalahan antara seluruh Konsumen Sipoa Group dengan Para Direksi Sipoa Group diluar proses hukum, non litigasi secara efektif dan effesien.

“Akhirnya bertemulah kami dengan Para Investor dari Jakarta seperti Ibu Laras, Bapak Andrys Ronaldi, Bapak Rafael Kardinal dan kawan-kawan,” tuturnya. Sabtu sore (27/03/2021)

Menurut Masbuhin, memang butuh waktu yang sangat lama, proses panjang dan melelahkan untuk bisa meyakinkan para investor ini.

“Segala tahapan proses akuisisi korporasi mulai letter of intens sampai due diligence telah kami lewati semua. Tentunya kehadiran investor baru sipoa group ini dinantikan oleh para konsumen sebagai jalan tengah untuk mengakhiri segala permasalahan antara Sipoa lama dengan konsumennya,” jelasnya.

Para Investor yang diwakili oleh Bapak Andrys Ronaldi, Hari ini datang secara khusus dari Jakarta ke Surabaya untuk menyerahkan refund uang cash kepada konsumen yang lolos verifikasi dan validasi awal.

Andrys Ronaldi selaku Investor menerangkan, kegiatan ini sengaja kami kemas dalam bentuk Gathering antara Investor, Konsumen dan Rekan-rekan Media.

“Guna terciptanya hubungan dan komunikasi baik, sehingga tersosialisasikannya penyelesaian masalah diluar proses hukum antara Konsumen dengan Direksi Sipoa lama,” jelasnya.

Lanjut Andry, tujuan ini bisa tercapai, maka program-program investor untuk melanjutkan pembangunan proyek hunian dalam bentuk apartemen bisa segera terwujud.

“Apalagi Investor ini baru saja melakukan kerjasama dengan Inkoppol di Jakarta, didukung Bank BTN untuk penyediaan fasilitas kredit kepemilikan apartemen indent dan ready stok untuk personil Polri,” terangnya.

Masih dengan Andry, seperti yang telah kami umumkan disalah satu media cetak pada hari Senin, tanggal 15 Maret 2021 lalu, kalau Management Team/Investor Baru Sipoa Group melalui Firma Hukum kami akan melakukan proses verifikasi dan validasi data dan dokumen seluruh konsumen sipoa secara ketat dan menyeluruh sebelum dilakukan penyelesaian masalahnya.

“Management Team/Investor Baru Sipoa Group memberikan pilihan kepada konsumen dalam penyelesaian masalahnya dalam 3 (tiga) bentuk, refund uang cash, melanjutkan pembelian Unit/ Apartement yang saat ini terus dikerjakan oleh Investor Baru dan penukaran Unit/Apartement,” paparnya.

Ke-3 (tiga) bentuk penyelesaian yang ditawarkan oleh Management Team/Investor Baru, silahkan dipilih dan dipergunakan dengan baik dan bebas oleh para konsumen.

Direksi Sipoa lama, maupun investor baru Sipoa Group menginginkan segala permasalahan ini tuntas, tidak ada yang dirugikan satu dengan lainnya, termasuk program kerja jangka pendek, menengah dan Panjang yang telah disusun oleh Management Team/Investor Baru Sipoa Group segera terlaksana. (M9)

Komentar

Berita Terkait