Sarah Gibson, Selebgram Cantik Ini Diperiksa Polda Jatim

Detiknews.id Surabaya Selebgram cantik Sarah Alana Gibson Diperiksa Polda Jatim Soal Carding menjadi Saksi Kelima dalam tindak perkara pembobolan kartu kredit. Bisnis ini dijalankan dengan uang hasil kejahatan Carding.  Kegiatan ungkap kasus berada didepan gedung Ditreskrimsus Polda Jatim Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.

Penasihat Hukum Saiful Ma’arif dan Sarah Gibson /M9

Melalui Carding Yang Digunakan Untuk Bisnis Travel Online. Sarah tiba didampingi  oleh Kuasa Hukum Saiful Ma’arif dan Managernya yang belum datang. Kemudian langsung menuju ruang Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Pemeriksaan sebagai saksi dalam Perkara Carding atau pembobolan kartu kredit,  yang hasilnya digunakan untuk menjalankan Bisnis Travel Online.

Saat dijumpai di halaman Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Sarah mengaku pemeriksaan ini karena  dirinya menjadi salah satu Endorse,  dan menerima fasilitas tiket hotel di Australia selama dua malam dan uang 200 $ Australia.

“Itupun saya hanya sekali menerima Endorse dari travel Online dengan Akun Tiket Kekinian. Saat ini saya memenuhi Polda Jatim untuk pemeriksaan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, ” ungkapnya.

Ditempat berbeda Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan menambahkan, benar Sarah Gibson sedang kami periksa. Seperti empat artis dan selebgram lainnya Sarah diperiksa. Karena menjadi salah satu endorse, untuk mempromosikan bisnis travel online milik tersangka, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait