oleh

SDM Unggul Kinerja Terobosan Jogoboyo Ditreskrimum Polda Jatim

Detiknews.id Surabaya – Terobosan Jogoboyo menjadikan tim yang berdedikasi,  kinerja yang luarbiasa dalam ungkap kasus. Bangun giat tradisi kinerja yang bagus pada Ditreskrimum Polda Jatim setiap awal bulan memberi reward kepada satuan opsnal Subdit, unit dan individu, juga  penyidik / penyidik pembantu.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Pitra Ratulangie /M9

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Pitra Ratulangie mengatakan, ini bentuk apresiasi kepada semua yang berprestasi. Memotivasi anggota sebagai upaya implementasi dari program Presiden RI Jokowi yaitu “SDM Unggul”.

“Juga Program Promoter ke 3 Kapolri p. Jenderal Pol Idham Aziz yaitu “Penguatan Gakkum yang Profesional dan Berkeadilan” serta Program Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan “Jogo Jatim” yang dalam internal Ditreskrimum dinamai Terobosan Jogoboyo, ” tuturnya diruangan kerjanya. Kamis (12/03/2020)

Pitra menambahkan, hasil evaluasi terlihat bahwa para Penyidik dan Penyidik Pembantu jajaran Ditreskrimum Polda Jatim semangatnya tinggi, hal ini dapat dilihat dari hasil selama 3 bulan terakhir. Mereka mampu selesaikan semakin banyak perkara dan terus meningkat setiap bulan. Desember 2019 = 127 LP, Januari 2020 = 145 LP, Februari 2020 = 160 LP.

“Harapannya, dengan Terobosan Jogoboyo berupa pemberian reward kepada para detektif Jogoboyo akan semakin membakar motivasi dan mendorong kinerja personil Ditreskrimum Polda Jatim menuju SDM unggul dan semakin profesional dalam menegakkan hukum di wilayah hukum Polda Jatim demi menjaga situasi keamanan Jatim selalu tetap kondusif, ” pungkasnya.

Pemberian reward dan apresiasi kepada anggota Ditreskrimum Polda Jatim / M9

Bentuk nyata reward yang diberikan pada periode Maret 2020 terhadap hasil kinerja jajaran Ditreskrimum Polda Jatim bulan Februari 2020 berupa,  Piagam dan Bendera macan Reserse kepada Subdit yang terbanyak saikara yaitu Subdit IV Renakta yang mampu selesaikan 50 LP pada bulan Februari 2020 diterima oleh Kasubdit IV Kompol Lintar M .

Piagam,  Laptop dan Printer kepada Unit yang terbanyak saikara yaitu Unit 3 Ranmor Subdit 3 Jatanras yg mampu saikan 15 LP pada bulan Februari 2020, diterima oleh Kompol Supriyanto, SH. Piagam dan HP kepada individu yang terbanyak Saikara yaitu Brigadir Polisi M. Badrul Faizin, SH mampu selesaikan 2 LP pada bulan Februari 2020.

Piagam dan Piala kepada individu yang terbanyak input data dokumen EMP, yaitu Kompol M. Aldy sebanyak 674 dokumen, Iptu I Made Arianto, SH sebanyak 650 dokumen, Aiptu Bambang Santoso sebanyak 635 dokumen. Piagam penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia kepada 12 personil Unit Asusila Subdit Renakta terkait pengungkapan kasus predator anak oleh Ketua dan jaringan Gay Tulungagung (Igata).

Penyerahan reward sekaligus memberi motivasi dan arahan kepada personil Ditreskrimum, yang telah dilaksanakan pada apel siaga Mapolda Jatim Rabu 11 Maret 2020 jam 07.00 Wib bertempat di lapangan Utama Polda Jatim, yang diberikan oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Jamaludin, didampingi Dirreskrimum Kombespol Pitra Ratulangi, Sik disaksikan para PJU Polda Jatim dan seluruh personil Polda Jatim yang melaks siaga.

Bravo my pride “Team Jogoboyo” #promoter, #jogojatim, #terobosanjogoboyo, #timjogoboyo, #poldajatim. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar