oleh

Polres Pelabuhan Kota Makassar Gelar Operasi Aman Nusa di era New Normal

DetikNews.id Makassar – Polres Pelabuhan menggelar Operasi Aman Nusa Kota Makassar New Normal, kegiatan ini dipimpin Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH., SIK., M.Si.

“New Normal Kota Makassar dengan mendisiplikan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini melaksanakan himbauan Pemerintah Perwali nomer 31 tahun 2020 (Gugus Covid), ” tutur Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH., SIK., M.Si.

Menurut Kapolres,  kita lihat di kota Makassar makin terus meningkat dan teryatanya (Linier). Masyarakat Makassar yang masih perilaku kurang peduli terhadap pendemic Covid-19.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kami dari Polri dan TNI  sudah di perintahkan bapak Presiden untuk hadir di tengah masyarakat dalam rangka menghindari adanya penularan tambahan terjangkit virus (Covid-19), ” jelasnya. Sabtu malam (27/06/2020)

Kapolres menambahkan,  daerah saat ini kita masih berada di tengah-tengah pandemi dan vaksinnya belum di temukan. Maka obat yang tepat saat ini adalah disiplin sesuai dengan himbauan pemerintah.

“Yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan, tetap menggunakan masker ketika beraktifitas di luar ruangan, jaga jarak dan sering cuci tangan,” tutup AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. SH., Sik., M.Si. (MR)

Komentar

Berita Terkait