oleh

dr. Agus Ali Fauzi : Ini Rahasianya, 435 Auto Family Menikmati Hidup Sehat di era New Normal

Detiknews.id Surabaya – Virtual Weekend Sales Gathering Auto2000 Jawa Timur menghadirkan dr. H. Agus Ali Fauzi PGD. Pall. Med (ECU),  lulusan kedokteran Unair 1988. Dengan tema  menikmati hidup di era New Normal. Berbagi tip untuk semua konsumen,  khususnya auto family di Jawa Timur.

Sejumlah 435 peserta Virtual Weekend Sales Gathering Auto2000 Jawa Timur / M9

Sejumlah 435 orang, hadir dalam Virtual Weekend Sales Gathering Auto2000. Dengan tema kesehatan dan menikmati hidup. Berarti sudah sukses dan bahagia, menikmati hidup dengan berbagi. Kunci  sukses menikmati hidup adalah sehat badannya, lingkungannya dan finansialnya.

“Ini rahasianya, disini saya berbagi tip untuk menikmati hidup new normal di masa pandemi. Agar tetap survive,  more you give more you get. Apa yang kamu beri itu yang kamu dapat. Dimasa pandemi ini saya percayakan perlindungan perjalanan saya diluar dengan Toyota, ” tutur dr. H. Agus Ali Fauzi PGD. Pall. Med (ECU)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Lanjut dr. Agus, dengan  menikmati hidup penuh berkah,  berkah itu kebaikan. Sedikit materi banyaknya dengan berbagi itu berkah, bersyukur,  bersabar tetap inovatif. Ada 5 aspek yang membentuk manusia. Agar  Covid-19 bisa menurun.  Kuatkan Iman, imun yang bagus, ilmu dalam berperan dalam covid, ihtiar dalam semua hal dan dilaksanakan dengan ikhlas.

“Kita ada Tuhan, semua persoalan dunia dan akhiratmu diatasi Tuhan. Dengan akhlak mulia,  sikap yang bagus,  pikiran yang positif,  hati yang bersih,  kerja keras,  cerdas,  berkualitas,  dan ikhlas. Dengan rasa bahagia, ” jelasnya. Sabtu (27/06/2020)

Dr. Agus menambahkan, dengan mental sukses,  optimis dan  semangat mau berubah menjadi baik. Jika semua hal ini dilakukan dengan fokus,  maka akan tercapai apa yang dicita citakan. Service cepat,  handal dan akurat. Pelayanan kepada masyarakat. Pola makan dan pola hidup yang seimbang.

“Fisik kuat,  psikologis tidak berpikir berat, sosial itu dermawan,  networking dan spritual. Dengan jiwa Intelektual,  ilmu yang bermanfaat untuk orang banyak dan sikap emosional balancing.  Sukses untuk Auto2000 yang telah menggelar Gathering dengan protokol kesehatan untuk stop Covid-19, “pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait